Twitter Kini Tanpa “log in” Lagi

Pembaruan Khusus untuk 23 Negara Pengguna

Comment

SICOM Twitter mengumumkan beberapa pembaruan pada twitter.com. Yakni pada home timeline atau halaman muka twitter yang diakses melalui ponsel. Pembaruan ini khusus untuk 23 negara pengguna Twitter.

Pembaruan baru itu, memungkinkan pengguna dapat melihat apa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia secara real time, tanpa melakukan “log in”.

Selain itu, di halaman web twitter.com, siapa pun dapat mencari berbagai topik yang sedang populer. Termasuk beberapa informasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna berdasarkan lokasi dan aktivitas di Twitter.

Sebelumnya, pengguna dapat melihat Tweet seseorang. Namun, sulit melihat berbagai percakapan atau tren yang terjadi di Twitter tanpa “log in” terlebih dahulu.

Ke-23 negara tersebut antara lain: Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat.

Saat ini, terdapat lebih dari 500 juta orang yang mengunjungi Twitter setiap bulannya. Mereka saling berinteraksi untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di belahan dunia.

Up Next

Related Posts

Discussion about this post