Beranda Undercover Kiat Jitu Orgasme-kan Pasangan Hanya Dalam Hitungan Menit

Kiat Jitu Orgasme-kan Pasangan Hanya Dalam Hitungan Menit

1081
H.Agus Sahid, S.E

SICOM-Kebahagian tidak cukup hanya memiliki financial saja, tetapi labih dari itu, kebahagian pasangan suami istri barulah di rasa utuh lahir dan bathin, jika kepuasan biologis bisa terpenuhi pada masing masing pasangan suami istri

‘ Seorang Istri berkewajiban memenuhi segala keinginan sang suami, begitupun seorang suami juga harus bisa menafkahi kepuasan istri secara lahir dan bathin’ Terang H. Agus Sahid, S.E. konsultan seksologi sekaligus enterpreneur multitalent dari Kota Solo

Dikatakan Agus, kewajiban suami kepada seorang istri yang harus menafkahi lahir dan bathin memang sudah di amanahkan dalam undang undang perkawinan maupun dalam agama. Berbagai masalah yang timbul dan berujung pada perceraian seringkali muncul akibat rendahnya faktor kepuasan biologis yang tidak terpenuhi pada masing masing pasangan, khususnya kepuasan untuk seorang istri.

‘ Sehingga jika di kaji secara mendalam, maka sang suami lah yang sangat berperan dalam hal ini. Seorang suami harus mampu memberi kepuasan ( orgasme ) pada seorang istri ‘ Tegas H.Agus Sahid, S.E.

Oleh karena itu, sebagai seorang konsultan seksolog ia memberi kiat bagaimana menjaga keharmonisan pasangan suami istri , khususnya kiat bagi para suami dalam menafkahi kebutuhan biologis seorang istri sehingga mampu mencapai klimak kepuasan.

Namun sebelumnya konsultan ini mengungkapkan, paparan menjaga keharmonisan rumah tangga dari sisi seksologi seringkali dianggap tabu, padahal kepuasan seorang istri secara biologis sudah menjadi tugas pokok seorang suami dalam rangka menjaga keharmonisan rumah tangga, seperti yang sudah diamanatkan dalam agama dan undang undang perkawinan.

Kondisi seperti itu membuat Agus merasa prihatin, sehingga ia kemudian menulis sebuah buku edukasi tentang kiat kiat membangun kepuasan pasangan suami istri dalam rumah tangga dengan judul ‘Quantum Sex ‘. Buku ini telah memperoleh hak cipta di dunia internasional , yang berisi edukasi kiat dan jurus maut untuk seorang suami

Selama ini Agus Sahid menilai, banyak sekali wanita saat berhubungan dengan suami tidak mencapai puncak orgasme. Sehingga tanpa disadari hal tersebut berakibat retaknya keharmonisan pasangan suami istri. Padahal salah satu kewajiban seorang suami terhadap pasanganya adalah memberi nafkah kepuasan lahir dan bathin.

‘Agar tercipta keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah dari sisi kebutuhan biologis pasangan suami istri’ Ujar H.Agus Sahid, S.E

Kiat membangun kepuasan para Pasutri yang ia temukan sama sekali tidak mempergunakan obat medis yang rentan terhadap pengaruh efek samping. Tetapi kiat tersebut adalah membangun pengendalian hasrat yang terkontrol oleh mainset, serta beberapa jurus dahsyat untuk suami. Sehingga suami akan mampu memberi orgasme pada pasanganya hanya dalam hitungan menit saja.