Beranda alutsista Kasau Lantik 3 Pejabat Jajaran TNI AU

Kasau Lantik 3 Pejabat Jajaran TNI AU

511
Kasau pimpin Sertijab
Kasau pimpin Sertijab

SICOM Jabatan adalah amanah, tugas pekerjaan adalah ibadah, rejeki sudah ada yang menentukan, jangan jabatan untuk mencari rejeki, itu adalah melanggar kodrat, oleh sebab itu setiap tugas dan jabatan kiranya dapat dilaksanakan dengan segala ketulusan, kesadaran dan keteguhan serta perlu keikhlasan untuk berkorban.Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam serah terima jabatan Kadiskumau dari Marsma TNI Adis Banjere, SH, MH., kepada Kolonel Sus Syahrudin Damanik, SH, MH., Kalakespra Saryanto dari Marsma dr. Ign Totok Sukamto, MH.Kes, Sp.KP., kepada Kolonel Kes dr. Moch. Soewandi, Sp.M., dan Kadisaeroau dari Marsma TNI Amrullah Asnawi, M.Sc., kepada Kolonel Tel Ignatius Tryandono P, S.Mn., di Auditorium Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (23/3/16).

“TNI Angkatan Udara adalah organisasi yang sangat dinamis, sehingga diperlukan para pejabat yang mampu menciptakan peluang yang positif serta terobosan inovatif. Serah terima jabatan di suatu organisasi adalah hal yang wajar dengan tujuannya untuk pengembangan organisasi. Dengan adanya peralihan jabatan diharapkan akan muncul ide-ide baru yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan tercipta suasana kerja yang harmonis sekaligus akan mendorong pencapaian tugas organisasi yang lebih optimal dalam rangka menjawab tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepannya,”kata Kasau.

Kasau berharap, setiap dinas dan jajaran harus mengembangkan hubungan kerja yang sinergik guna meningkatkan pelaksanaan tugas yang optimal untuk peningkatan dan pengembangan organisasi Angkatan Udara. Diskumau, Lakespra Saryanto dan Disaeroau sebagai pelaksana pusat tingkat Mabesau, memiliki peran yang sangat strategis dibidang masing-masing, pemahaman yang akurat terhadap perancanaan personel maupun informasi merupakan keharusan yang tidak bisa ditawar dalam tugas pencapaian TNI Angkatan Udara.

“Rumusan tugas tersebut mengandung makna yang penting dalam pelaksanaan tugas sehingga mampu menyajikan data yang akurat dan dapat memberikan gambaran yang lengkap dan obyektif tentang kinerja satuannya. Hal tersebut sangat penting untuk diimplementasikan karena akan berdampak bagi pimpinan dalam mengambil langkah-langkah untuk menetapkan kebijakan dan keputusan yang tepat,”[email protected]