HUT Ke 65 Koopsau I Semakin Kokoh Dan Menjaga Kedaulatan NKRI

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Di Usia ke 65 Koopsau I telah aktif berperan aktif dalam mengabdikan diri bagi keberhasilan pelaksanaan tugas kepada masyarakat bangsa dan negara dan juga telah mengukir prestasi berbagai prestasi penugasan baik itu melalui Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang pada lingkup dalam negeri ataupun luar negeri. Demikian yang dikatakan Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna usai melaksanakan Upacara HUT ke 65 Koopsau I di Makoopasau I Halim Perdanakusuma,Jakarta Timur, Rabu (15/6/16).

Pangkoopsau I memberikan Penghargaan kepada anggotanya
“Keberhasilan yang telah dicapai tidak terlepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kesungguhan personel Koopsau dalam mendarmabaktikan diri pada tugasnya. Selain itu keberhasilan yang diraih dapat dijadikan sebagai motivasi selalu bekerja dengan sungguh-sungguh di setiap medan penugasan,”kata Pangkoosau I.

Pangkoopasau I mengatakan Koopsau I terus meningkatkan kinerja segala keterbatasan yang ada ttntunya kita meningkatkan kinerja, namun ulang tahun Koopsau I kali ini kita adakan secara sederhana mengingat kita sedang dalam bulan suci Ramadhan sehingga yang kita laksanakan secara intern melibatkan seluruh komandan satuan jajaran seluruh penerbang bagi yang tidak melaksanakan tugas operasi kita undang.

“Pada kesempatan ini pimpinan Angkatan Udara dan saya sebagai Pangkoopsau I memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi khususnya dibidang keselamatan kerja. Bentuk-bentuk perhatian kita kepada seluruh prajurit yang berprestasi dalam bidang keselamatan penerbangan dan kerja,”ujarnya.

Pangkoopsau I menambahkan, Koopsau merupakan salah satu bagian dari inti kekuatan pertahanan udara dituntut senantiasa meningkatkan kesiapan operasional guna menghadapi setiap bentuk ancaman tersebut. Oleh karena itu Koopsau harus mampu menyiapkan gelar alutsista sesuai eskalasi ancaman untuk memberikan detterent power terhadap negara-negara di kawasan.

“Untuk itulah tidak ada jalan lain bagi prajurit jajaran Koopsau I, tetap bekerja professional dengan upaya menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan melalui program latihan terpadu yang dilaksanakan secara berjenjang, berlanjut dan terukur,”[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post