SPC Mobile Luncurkan Tablet dilengkapi Aplikasi Musik ‘Nada Kita’

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia, SPC Mobile meluncurkan produk tablet terbaru, PS5 Speed, Smartphone 3G terbaru S12 Mercury dan S9 Neptune, yang kini digelar di Surabaya.

“Konsumen saat ini membutuhkan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran ‎mereka. P5 Speed, S12 Mercury dan S9 Neptune memiliki konektivitas optimal yang sesuai kapasitas dan budget, menjadikan pilihan perangkat komunikasi terbaik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau. Surabaya dan Jawa Timur adalah pasar terbesar kami di Indonesia, dan menjadi daerah yang tepat untuk mengenalkan produk smartphone 3G terbaru ini,” ujar Chief Operating Officer SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo, Kamis 31 Agustus 2016.

P5 adalah tablet canggih yang diperkuat dengan prosesor intel atom, untuk menghadirkan kemampuan handal dan unggul serta daya tahan baterai yang tinggi. Merupakan tablet 3G sofia pertama yang diperkuat prosesor Intel Atomx3. Dilengkapi dengan sistem android 4,4 Kit Kat, Memori ROM 8GB, serta dual SIM card. Dan, dual kamera depan dan belakang (5 MPx + 2 MPx), bisa mengabadikan semua aktivitas. 

Layar sentuh sebesar 7 inchi dengan kemampuan pengambilan gambar yang handal. Dan membuat penggunanya nyaman sewaktu mengetik atau mengakses akun media sosial setiap saat. Harga dibanderol mulai Rp600 ribuan. 

“Bisa di dapat di Lazanda.com, blibli.com dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia,” terangnya.‎

Ditambahkan, kerjasama dengan intel untuk memperkuat komitmen SPC Mobile dan memberikan nilai lebih terhadap produk-produk ponsel lokal yang berkualitas.

Sementara, S12 Mercury dan S9 Neptune dirancang sesuai tuntutan konsumen untuk selalu terhubung dan produktif, dengan menggunakan perangkat teknologi yang harganya terjangkau.‎

S12 Mercury didesain ramping dan tipis, layar lengkung berlapis bingkai semi metal yang elegan, eksklusif saat berada dalam genggaman.

Didukung prosesor Quad Core 1,3 GHz Cortex A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB dengan sistem android dan Marshmallow terbaru. Dipastikan para pecinta fotografi dan swafoto akan jatuh cinta dengan dual kamera S12 Mercury ini. 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx auto focus untuk kamera belakang. Tipe ini dibanderol Rp800 ribuan, dan tersedia tiga pilihan warna menarik, gold, silver dan gray.

Untuk S9 Neptune, dengan layar 4 inchi sangat cocok untuk penggemar fotografi dasar dan selfie, juga dibanderol dengan harga terjangkau, Rp500 ribuan, dengan warna pilihan hitam dan putih.

Semua produk ini dilengkapi dengan Nada Kita, 100 persen aplikasi musik gratis dirancang untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement.

“Kemitraan Nada Kita dan SPC Mobile dibangun dengan visi bersama. Memberikan pengalaman hiburan terbaik dan terjangkau untuk pasar lokal. Dengan menambahkan aplikasi musik streaming, memberikan pengalaman tak terlupakan untuk pelanggan yang menyukai musik. Untuk aplikasi musik ini telah di pra instal pada smartphone S12 Mercury dan S9 Neptune, guna mendukung misi kami membuat musik yang mudah diakses oleh masyarakat,” urai Managing Direktor Tuned Global, Con Raso.

Nada Kita memiliki berbagai kanal musik. Menghadirkan musisi lokal untuk fans pendukungnya. Aplikasi nya juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif. 

“Untuk Menikmati Musik ‎ndak Pakai Ribet adalah tagline yang dipilih oleh Nada Kita,” ucapnya.tji

Up Next

Related Posts

Discussion about this post