Wagub Jatim Pimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai 

Mengajak semua elemen menghargai Kebhinekaan dan menjaga ketertiban 

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf memimpin Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin 15 November 2016.

Dalam amanatnya, Saifullah Yusuf mengajak semua elemen bangsa, khususnya di Jawa Timur untuk bergandeng tangan menghargai Kebhinekaan dan menjaga ketertiban dan keutuhan antar agama, golongan dan semua emelemen masyarakat.

“Dengan berpijak pada Kebhinekaan mari kita jaga keutuhan NKRI dengan ikut menjaga ketertiban dan keamanan, termasuk di wilayah Jawa Timur,” ujar Saifullah Yusuf.

Apel besar tersebut diikuti unsur TNI, Polri, Pol PP, Perlindungan Masyarakat (Linmas), Pramuka, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan berbagai suku.

Apel tersebut mengangkat tema “Melalui Hikmah Hari Pahlawan ke 71 Th 2016, Kita Tingkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI yang Kokoh”

Apel diakhiri dengan pembacaan doa bersama dan mengucapkan ikrar sumpah, ikut bertanggung jawab dan menjaga ketertiban.tji 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post