Beranda Bisnis Hotel Santika TMII Tawarkan Paket Pernikahan Mewah Dengan Biaya Terjangkau

Hotel Santika TMII Tawarkan Paket Pernikahan Mewah Dengan Biaya Terjangkau

765
0
Paket pernikahan di Hotel Santika TMII
Paket pernikahan di Hotel Santika TMII

SIAGAINDONESIA.COM Akad Nikah yang sakral dan pernikahan yang indah merupakan suatu impian tersendiri bagi setiap pasangan. Karena itulah, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membantu untuk wujudkan impian tersebut dengan mempersembahkan Akad Nikah Package. Hal dikatakan GM Secretary ic Public Relation Hotel Santika TMII Ida Novita Siregar akrab dipanggil Opie di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur.

“Bagi calon pengantin yang ingin mengadakan acara akad nikah secara sederhana, namun tetaplah berkesan, di dalam paket akad nikah ini pasangan pengantin bisa memilih paket sesuai budgetnya. Paket Akad Nikah yang ditawarkan pun ada 2 paket diantaranya adalah Rama Package dengan harga Rp. 15.000.000 net untuk 50 orang dan Shinta Package harga Rp. 35.000.000 net untuk 100 orang,”kata Opie.

Menurutnya, Paket tersebut sudah termasuk buffet, food stall, standar dekorasi, standar sound system, healty juice, reception book, complimentary fruit basket dan complimentary menginap 1 malam di kamar superior atau deluxe tergantung paket yang diambil.

“Jika ingin mengadakan akad nikah sekaligus resepsi dalam jumlah yang banyak, pasangan pengantin tidak perlu khawatir, karena Hotel Santika TMII juga menyediakan paket resepsi pernikahan. Paket Pernikahan yang ditawarkan pun cukup beragam, diantaranya adalah Paket Melati (Rp. 80.000.000 net untuk 300 orang), Paket Anggrek (Rp. 120.000.000 net untuk 400 orang) dan Paket Padma (Rp. 140.000.000 net untuk 500 orang),”ujarnya.

Ia menambahkan, paket – paket eksklusif tersebut sudah termasuk dengan wedding buffet serta aneka pilihan stall. Selain itu, pasangan pengantin juga akan mendapatkan complimentary menginap selama 1 (satu) malam termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang di Krakatau Restaurant.

“Tidak hanya itu saja, paket tersebut juga sudah termasuk dengan biaya sewa tempat pernikahan, standar dekorasi pelaminan, standing flower, kotak angpao, buku tamu, janur, kapasitas listrik sampai 5000 watt, complimentary fruit basket, parkir gratis untuk tamu yang menginap dan masih banyak lagi,”[email protected]