HInca Panjaitan Lantik Soekarwo Sebagai Ketua Demokrat Jatim

Comment

SIAGAINDONESIA.COM-Ketua Unum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melalui Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan memerintahkan semua pengurus DPD Jatim untuk segera bergerak dan menghidupkan mesin partai 24 jam untuk meraih hasil memenangkan Partai Demokrat Jatim pada event Pilkada 2018, pilleg dan pilleg 2019.
Ini ditegaskan Sekjen DPP Partai Demokrat dalam orasi politiknya, usai secara resmi melantik Kepengurusan DPD Partai Demokrat Jatim di Jatim Expo Internaional, Minggu (8/1).

“Saya serahkan bendera Demokrat kepada anda, kibarkan sampai ke rumah rumah warga Jatim. Saya juga menyampaikan pesan Ketua Umum, kepada seluruh pengurus DPD Jatim.yang baru dilantik ini, untuk segera bekerja menghidupkan mesin partai 24 jam. Sebab setelah ini kita akan menghadapi Pilkada 2018, verikasi factual, dan pilleg.” Kata Hinca dihadapan pengurus, Kader simpatisan Demokrat, dan masyarakat yang memenuhi gedung JX international.

Selian kepada pengurus Demokrat Jatim, Hinca juga memerintahkan seluruh anggota Fraksi Demokrat DPR RI dari dapil Jatim untuk kembali ke Jatim bergandeng tangan menyapa masyarakat Jatim, untuk memenangkan Demokrat pada Pilleg mandatang.

Sementara Itu ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo mengajak seluruh warga Jatim untuk memilih Partai Demokrat jika ingin Jatim yang Adill dan makmur.

“Demokrat adalah partai yang menjunjung demokrasi dan berahlak mulia Mengedepankan kepentingan masyarakat Jatim, sesuai dengan jiwa Demokrat sebagai Partai yang Nasionil religius. Ke depan Demokrat akan merebut kembali suaranya yang diambil partai lain,” pungkasnya Pakde Karwo optimis.

Up Next

Related Posts

Discussion about this post