Gara-gara Tiga Linting Rokok “Dji Sam Soe” Iwa K Ditangkap

Kembali Artis Narkoba Ditangkap

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Gara-gara lintingan rokok yang dimasukkan dalam bungkus rokok Dji Sam Soe Iwa K di tangkap polisi Bandara Soetta. Iwa K kedapatan menyimpan 3 linting ***** di dalam bungkus rokoknya.

Di kabarkan, Iwa K dibekuk aparat di Terminal 1 A Bandara Soetta sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Silitonga. Pelantun ‘Malam ini Indah’ itu diamankan saat akan memasuki Security Check Point.

Kasat narkoba itu menjelaskan jika Iwa K diamankan saat berada di terminal 1 A.

“Betul ia ditangkap saat di Terminal 1A. Sejumlah buktinya diduga ada memiliki kandungan THC atau *****,” ujar Martua Silitonga melalui telepon, Sabtu (29/4).

Martua Silitonga menceritakan, Iwa K dicurigai membawa narkoba oleh petugas aviation security. Setelah melihat barang bukti yang disatukan dengan bungkus rokok, petugas langsung melapor ke Polisi. “Oleh rekan-rekan Avsec kronologi awalnya bagaimana, dan diserahkan kepada kami. Nah posisinya ***** tersebut ada di dalam 3 linting rokok Dji Sam Soe,” pungkas Martua Silitonga.

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post