Sambut HUT Ke 52 Skadron Udara 7 Wing 8 Gelar Pertandingan Bola Volly

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo secara resmi membuka pertandingan bola volly TNI-Polri Se-Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka), dalam rangka HUT ke-52 Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma di Lapangan voli Skadron Udara 7, Selasa (16/5/17).

Pertandingan bola volly yang diikuti sebanyak 10 Tim terdiri dari Tim Skadron Udara 7 Wing 8, Tim Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Satpomau Lanud Suryadarma, Polres Subang, Polres Purwakarta,Kodim 0605 Subang, Yonif 312 Kala Hitam Subang, Subdenpom III Subang, dan Kompi ******* C Yonko 461 Paskhas.

Menurut Danskadron Udara 7,bahwa kegiatan voli ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-52 Skadron udara 7,karena olahraga merupakan media yang sangat tepat.”Untuk itu kami berinisiatif untuk mengadakan pertandingan voli antar TNI dan Polri se-Purwasuka sekaligus sebagai ajang silahturahmi. Siapa tau kita bertemu diluar siapa tau kita bertemu dikedinasan kita sudah saling mengenal dan saling tau sehingga kedepannya kerjasama yang akan kita laksanakan bisa berjalan dengan lebih baik,”kata Danskadron Udara 7.

Danskadron Udara 7 mengharapkan, kegiatan ini tidak hanya sekarang saja bisa berlanjut sampai dengan selanjutnya barangkali mungkin dari Kapolres, dari Dandim mungkin dengan kegiatan yang sama.”Kami tentunya berharap sekali sehingga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,”harapnya.

Danskadron Udara 7 meminta bantuan dukungan serta doa dari bapak bapak sekalian bahwa dalam melaksanakan kegiatan penerbangan di Skadron Udara 7 mohon dukungan bantuan dan doanya.

“Semoga kami bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar aman dan selamat begitu pula kami doakan seluruh jajaran TNI-Polri di Purwasuka juga bisa melaksanakan seluruh kegiatannya dengan aman dan selamat,”pintanya.

Pada kesempatan itu Danskadron berharap agar pertandingan dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar oleh sebab itu junjung tinggi suportifitas menang dan kalah pasti ada.”Kami harapkan semua dapat berjalan tanpa adanya priksi tanpa adanya friksi emosi yang dikedepankan,”harapnya.

Pertandingan ini diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Skadron Udara 7 di Lapangan I yang mempertandingkan antara Tim Skadron udara 7 melawan tim Satpomau Lanud Suryadarma dan dimenangkan oleh Satpomau Lanud Suryadarmadengan 2 set langsung (19-25, 12-25) kemudian pertandingan dilapangan dua dipertandingkan antara tim Lanud Suryadarma melawan Kodim 0605 Subang yang dimenangkan oleh tim Lanud Suryadarma (25-20, 25 23).

Kemudian dilanjutkan pertandingan antara tim Subdenpom Subang melawan Wingdiktekkal yang dimenangkan 2 set langsung oleh Wingdiktekkal (12-25, 13-25), sedangkan Paskhas melawan Polres Purwakarta dimenangkan oleh Tim Paskhas dengan skor (25-20,25-23), kemudian Tim Satpomau Lanud Suryadarma melawan Polres Subang dimenangkan oleh polres Subang dengan pertandingan yang sangat seru dengan saling mengejar angka sehingga akhirnya Satpomau Lanud Suryadarma terkalahkan oleh Polres Subang dengan skor 2-1 ( 14-25, 26-25,15-25), sedangkan dipertandingan terakhir dibabak penyisiha tim Lanud Suryadarma melawan Yonif 312 Kala Hitam yang dimenangkan 2 set langsung oleh Kala Hitam dengan skor (11-25, 20-25).Selanjutnya babak semi final besok rabu(17/5) dan babak final akan dilaksanakan Kamis (18/5/17).

Hadir menyaksikan pertandingan voli tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, Danwing 8 Kolonel Pnb Sapuan, Para Kadis di jajaran Lanud Suryadarma, Kapolres Subang AKBP Yudi Sulistyanto , Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, para pejabat TNI –Polri sePurwasuka dan para suporter dari tiap-tiap [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post