Tim Volley Yonif 312 Berhasil Juara Dalam Rangka HUT Ke- 52 Skadron Udara 7

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Tim Volley Batalyon Infantri (Yonif) 312 Kalahitam Subang memenangkan pertandingan voli setelah mengalahkan tim voli Wingdiktekkal pada pertandingan final bola voli TNI-Polri se- Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka). Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-52 Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Di Lapangan Volley Skadron Udara 7, Kamis (18/5/17).

Pada babak final pertandingan bola Volley,Tim Volley Yonif 312 Kalahitam Subang berhasil mengukuhkan diri sebagai juara pertama usai mengalahkan tim voli Wingdiktekkal dengan permainan yang begitu ketat saling mengejar poin,sehingga akhirnya tim Volley Wingdiktekkal kalah telak dengan tiga set langsung oleh Tim Volley Yonif 312 Kalahitam Subang dengan skor (25-21, 25-19, 25-11). Sedangkan perebutan juara ketiga dan ke empat oleh tim Volley Polres Subang melawan tim voli Kompi ******* C Yonko 461 Paskhas, dengan empat set pertandingan dengan saling mengejar angka dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh tim Volley Kompi ******* C Yonko 461 Paskhasdengan skor 3-1 (25-18, 25-14,25-27, 25-11).

Pertandingan babak final ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevhanus Ervin Suryadi, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7, serta anggota Lanud Suryadarma dan para suporter dari masing-masing tim.

Usai pertandingan diserahkan tropi dan uang pembinaan bagi pemain terbaik yang diberikan kepada saudara Dede dari tim Yonif 312 Kala Hitam. Kemudian pembagian piala dan trofi bagi para pemenang dan untuk pemenang ke empat dimenangkan oleh Polres Subang penyerahan piala oleh Mayor Tek Binawan, Juara ke tiga dari tim voli Kompi ******* C Yonko 461 Paskhas penyerahan piala oleh Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo, sedangkan juara kedua diraih oleh Wingdiktekkal penyerahan piala oleh Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Adang Sudrajat dan juara pertama yang dimenangkan oleh tim Volley Yonif 312 Kala Hitam sekaligus penyerahan piala bergilir yang diserahkan oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevhanus Ervin Suryadi.

Pada kesempatan itu juga Komandan Skadron Udara 7 sebagai penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan oficial tim Volley TNI-Polri se-Purwasuka. “Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakan kegiatan pertandingan Volley ini dalam rangka HUT ke-52 Skadron Udara 7 dengan aman dan lancar tidak ada kata yang lebih baik kecuali luarbiasa bagi pemainnya maupun suporternya,”kata Danskadron Udara 7.

“Kami mewakili Skadron udara 7 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pemain maupun oficial serta turut mendukung dari kegiatan ini sehinga semua dapat berjalan dengan aman dan lancar kami ucapkan selamat kepada Batalyon 312 Kala Hitam untuk tahun ini, akhirnya piala bergilir bergerak atau berpindah dari Skadron udara 7 kemarkas Komando Kala Hitam, mudah mudahan acara ini akan terus kami laksanakan sehingga untuk tahun tahun berikutnya piala bergilir terus bergerak dan memacu mentriger seluruhnya untuk bisa sehat melalui kegiatan olahraga bola Volley,”[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post