Lazizaa Pizza Pecahkan Rekor Muri

Ribuan Peserta dengan Proses Pengolahan Tercepat

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Aku suka pizza!, ungkapan seorang anak kecil ketika ditanya menu kegemarannya. Selain pizza, kebanyakan anak-anak juga menyukai olahan fast food seperti burger, fried chicken, dan kentang goreng. Namun, ada kalanya semua makanan siap saji itu tergolong mahal untuk sebagian orang.

Dua tahun belakangan, PT Lazizaa Rahmat Semesta telah sukses menyasar segmen pizza kelas middle low. Dengan nama dagang Lazizaa Chicken & Pizza, anak-anak maupun keluarga bisa menikmati menu ala carte harga ekonomis.

Lazizaa berupaya memenangkan persaingan produk pizza, karena persaingan di segmen middle low (menengah ke bawah) masih belum ketat. Momen tersebut tidak di sia-siakan oleh perusahaan yang telah memiliki 33 cabang di Jawa Timur (Jatim) ini.

Tidak main-main. Esok pagi (20/5/2017), Lazizaa mengadakan branding produk melalui Rekor Muri Cooking Pizza Terbanyak 2500 Peserta berslogan Aku Cinta Produk Indonesia. Yaitu, memasak pizza bersama di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Sebanyak 40 oven dan 100 tim akan memandu pembuatan pizza tercepat selama kurang lebih 90 menit.

“Sebagai salah satu simbol semangat Arek Suroboyo, menjadi inspirasi karyawan kita dalam membangun Lazizaa Chicken & Pizza. Besok benar-benar pembuatan pizza tercepat yang kita handle,”terang Yudha Setiawan, selaku Chief Executive Officer PT Lazizaa Rahmat Semesta.

Sebelumnya, Lazizaa juga telah aktif melakukan program reguler cooking class bagi anak-anak. Mereka diajari cara memadu madankan bahan membuat pizza lezat.

Keterlibatan dalam pemecahan Rekor Muri adalah salah satu usaha Lazizaa untuk menanamkan brand storming sejak usia dini. Kebanggaan mengolah pizza diharapkan bisa menjadi pengalaman menarik bagi ribuan peserta dari TK dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang dikoordinir oleh IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia), serta HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) Surabaya dan sekitarnya.

“Memang pizza berasal dari luar. Namun apa yang akan adik-adik olah adalah pizza dengan bahan baku serta peralatan produksi dalam negeri,”imbuh pria bertubuh tinggi besar ini.

Yudha juga berharap agar acara esok bisa membangkitkan rasa cinta terhadap produk Indonesia.JL

Up Next

Related Posts

Discussion about this post