Untuk Jawa Timur, Charly Berpesan Stop Narkoba!!

Comment

SIAGAINDONESIA.COM, Surabaya – Mantan vokalis grup band ST12, Charly Van Houtten turut meriahkan acara puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, pada Kamis Malam (13/7/2017).

Usai membawakan lagu pertamanya, pria kelahiran Cirebon ini dihadapan penonton juga memberikan himbauan anti narkoba, dan berseru, pengguna narkoba adalah ‘Banci’.

“Orang yang pakai narkoba itu Banci!,” dibarengi sorakan serupa dari penggemar yakni komunitas Setiaku di depan panggung, Kamis (13/7/2017).

Menurut pelantun lagu “Cari Pacar Lagi” yang sempat buming itu, menganggap bahwa pengguna narkotika adalah orang yang tak percaya diri.

“Orang yang pakai narkoba itu tidak percaya dan yakin pada pilihannya diri sendiri. Stop Narkoba,” seru Charly.

Charly hibur acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), (foto: Ad)

Charly hibur acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), (foto: Ad)

Sekedar diketahui, dalam acara itu Charly membawakan lima lagu. Dengan gayanya goyangan ala melayu yang super lincah dan menyapa penonton yang telah memadati sudut panggung.

Selain penonton, Charly juga menyapa Gubernur Jatim, Soekarwo, dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

“Selamat malam Pak Gubernur, selamat malam Pak Kapolda Jatim. Saya kangen sama Pakde Karwo. Nuhun pak,” ujarnya sembari menelungkupkan tangan di hadapan tamu undangan.

Menanggapi salam dari Charly, Pakdhe Karwo mengangguk sembari melontarkan senyuman.

Ditemui dibelakang panggung, Charly mengharapkan pada generasi muda untuk benar-benar memahami betul bahwa narkoba itu sesuatu yang bisa merugikan penggunanya.

“Mungkin memang kita lebih baik kita buat wadah-wadah olahraga yang harus diarahkan ke sana. Ya banyak sih sebenarnya yang bisa dibangun,” katanya kepada awak media didalam tenda artis, Kamis (13/7/2017).

Charly tampil lincah di atas panggung, (foto: Ad)

Charly tampil lincah di atas panggung, (foto: Ad)

Masih lanjut Charly, meskipun dirinya sebagai anak band dikenal identik dengan narkoba. Namun dirinya paham benar dari beberapa musisi yang terjebak pada pusaran kenikmatan narkoba.

“Oh iya begini, aku sendiri itu aku ini mungkin anak band yang identik dengan narkoba. Dan aku salah satu orang yang betul-betul bukan karena fanatik apapun gitu ya. Tapi kan aku emang gak suka dan aku paham betul bahwa narkoba itu sangat rugi untuk hidup kita ini kan,” pungkas Charly keluar dari tenda menuju rute manggung ke kota Kediri, Jawa Timur. (Ad)

Up Next

Related Posts

Discussion about this post