Promo Gemerlap 2017 Puaskan Pelanggan Listrik di Jatim

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Program ‘Promo Gemerlap Lebaran 2017’ PLN Distribusi Jawa Timur memanjakan pelanggannya untuk bisa menikmati sambungan tambah daya listrik 197 KVA. Oleh masyarakat program berkelanjutan itu dinilai sangat membantu dan banyak manfaat.

Data yang tercatat di PLN pusat disebutkan, hingga 21 Juli 2017, sebanyak 92 persen dari sebanyak 138.140 pelanggan di seluruh Indonesia meminati program promo tersebut.

Melalui program itu, seluruh pelanggan PLN memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 KVA hanya dengan membayar 50 persen dari biaya penyambungan untuk penambahan daya.

Sementara untuk rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau bebas biaya penyambungan.

“Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017, kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah. Promo ini memang khusus untuk menyambut Idul Fitri saat itu karena biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak. Tapi, kami masih membuka promo ini hingga akhir Juli 2017 nanti,” jelas Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka.

Selain lebih murah, lanjut Made, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru Ini dibuktikan dengan realisasi total permohonan PD oleh pelanggan PLN. Ada sebanyak 127.818 pelanggan umum, kemudian 113.763 pelangagan rumah tangga dan untuk rumah ibadah sebanyak 14.055, telah menikmati tambah daya dari promo ini.

“Dari total permohonan yang masuk untuk tambah daya, sudah 92 persen  dari jumlah pelanggan yang bermohon kami tindak lanjuti dan mereka sudah dapat lebih nyaman memakai listrik karena dayanya sudah tercukupi,” ungkapnya.Red/tji

Up Next

Related Posts

Discussion about this post