dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Disebabkan Benjolan di Bagian Kepala

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Kabar mengejutkan datang dari dr Ryan Thamrin. Dokter  yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host acara ‘dr. Oz Indonesia’ itu meninggal pada Jumat, 3 Agustus 2017 di Pekanbaru, Riau.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” begitu kabar yang tersebar.

Sementara itu seorang rekan mendiang, dokter Lula Kamal, juga membenarkan kabar duka ini. “Aamiin iya ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba’da Dzuhur di Pekanbaru,” tulisnya dalam pesan singkat.

Saudara sepupu dr. Ryan Thamrin, Doni Aprialdi menjelaskan, almarhum meninggal karena sakit yang sudah setahun dideritanya.

Menurut Doni, Ryan memiliki benjolan di bagian otak. “Ada benjolan di bagian otak,” ucapnya, di rumah duka, Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Jumat, (4/8/2017).

Setahun belakangan ini, kata Doni, Ryan yang juga menderita maag akut, lebih banyak menghabiskan waktunya di Pekanbaru untuk menjalani pengobatan. Dia juga menjalani pengobatan rawat jalan di sebuah rumah sakit di Malaka, Malaysia. “Sempat mau dioperasi, tapi Tuhan berkehendak lain,” ujarnya.

Selama di Pekanbaru, tinggal di rumah kakak Kandungnya, Ferdy Thamrin, di Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru. Doni membantah almarhum sempat terjatuh di kamar mandi sebelum meninggal. “Kabar terjatuh di kamar mandi itu hoax, ” katanya.

 

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post