Laga Hidup Mati, Persinga Siapkan Strategi Jitu Kontra Persatu Tuban

Comment

SIAGAINDONESIA-CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengingatkan skuadnya jika partai tandang menghadapi Persatu Tuban Sabtu besok, (12/08), di Stadion Lokajaya Tuban wajib mencuri poin dikandang lawan. Menyusul laga kali ini sebagai laga hidup mati bagi kedua tim yang sama-sama mengharuskan menambah poin jika kepengen lolos ke fase berikutnya.

“Kami tekankan pada anak-anak untuk tetap percaya diri mengingat ini laga krusial. Terlebih selisih poin dengan Persatu Tuban sangat tipis dan ini kesempatan kita di kandang lawan,” ujar Antok sebutan akrab CEO Persinga Ngawi, Jum’at (11/08).

Dia berujar, kekompakan tim dan kepercayaan diri pemain sebagai parameter kemenangan laga besok. Secara skill dan teknik Antok mempercayakan sepenuhnya ke tangan Fachrudin selaku pembesut Persinga Ngawi untuk menciptakan kemenangan.

Terpisah, Fachrudin coach Persinga Ngawi membenarkan jika pihaknya menambah power pemain khususnya mental tanding. Hal ini sesuai hasil evaluasi yang dilakukan beberapa laga terakhir. Katanya, gaya permainan Zamnur dkk saat kontra tim tuan rumah Persatu Tuban besok strateginya sangat dinamis.

“Anak-anak sudah kami bekali dengan teknik bertahan dan sebaliknya. Sifatnya dinamis besok itu tergantung seperti apa teknik yang dimainkan lawan itu saja,” jelas Fachrudin.

Dia pun optimis dengan poin plus yang bakal didulang skuadnya meski sebelumnya hanya bermain seri 1-1 di Stadion Ketonggo Ngawi. Dari sisa laga Grup 5 Liga 2 PT LIB 2017 ini Persinga masih mempunyai 4 kesempatan lagi sedangkan tuan rumah hanya menyisakan 3 kali laga.

“Iya doa dan dukungan moral dari publik bola Ngawi sangat kami harapkan agar Persinga sukses mencuri poin sebagai bekal laga berikutnya. Untuk anak-anak sendiri sekarang ini kondisinya prima siap tanding besok,” pungkas Fachrudin. (pr)

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post