Ratusan Crosser Nasional Adu Nyali Di Sirkuit Tengger Ngawi, Sayang Tanpa Poin

Comment

SIAGAINDONESIA-Ratusan crosser unjuk kebolehan dalam Kejuaraan Nasional Motor Cross Putaran 6 2017 di Sirkuit Tengger Ngawi, Minggu (13/08). Ajang ini diramaikan dengan kelas MX2 dipanaskan dengan hadirnya crosser nasional seperti Diva Ismayana, Yossua Patipi, Aldi Lazaroni, Hilman Maksum, Farhan Hendro dan Andre Sondhak.

Sedangkan kelas 50 cc terbagi atas se eksecitive A hingga C yang didominasi crosser Jatim. Jelasnya, ratusan crosser dan timnya berupaya mendulang poin semaksimal mungkin untuk menyabet juara akhir musim 2017 ini.

Namun sayang, kabar tak sedap menerpa ajang motor cross di Sirkuit Tengger ini yang pada dasarnya digelar untuk memperkenalkan wisata Ngawi. Yakni, para crosser dikabarkan sepakat untuk tidak dihitung poinya oleh juri menyusul kondisi sirkuit yang kurang layak.

“Kita dari perwakilan manager tim sepakat poinya tidak dihitung oleh juri. Jika mereka ngotot menghitung jelas kami pulang karena kondisi sirkuit seperti ini. Kenapa kita-kita ini tetap ada disini untuk tetap melakukan balap itu saja,” terang narasumber yang enggan disebut jati dirinya.

Narasumber berharap, Kejurnas MX2 seperti di Tengger tersebut seharusnya berjalan lebih baik dan bagus dari semua aspek seperti kondisi sirkuit maupun manajemen pengelolaan motor cross. Kemudian info terakhir disebutkan pihak panitia menyepakati permintaan para peserta untuk tidak dihitung poin meski demikian adu balapan tetap dilanjutkan. (pr)

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post