Fakta Tentang Gal Gadot Wanita Santun Israel yang Mendunia

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Nama Gal Gadot santer meroket usai memerankan super hero Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice tahun lalu.

Gal Gadot pun semakin terkenal setelah film Wonder Woman rilis pada akhir Mei tahun ini. Namun tentu masih banyak yang belum mengenal sosok dengan tinggi 178 cm tersebut.

Gal Gadot adalah sosok wanita Israel yang santun dan tak pernah lupa mengucapkan terimakasih pada setiap orang dalam beberapa postingan di akun instagramnya.

Sebagai wanita berkebangsaan Israel, Gal Gadot melaksanakan wajib militer saat ia masih berusia 20 tahun. Gadot menjalankan tugas selama dua tahun sebagai pelatih olahraga.

Ia aktif berolahraga sejak masih duduk di bangku sekolah. Dengan tingginya yang semampai ia selalu menjadi pilihan tim basket sekolahnya. Gadot juga menyukai olahraga bola voli dan tenis.

Karier Gal Gadot di dunia hiburan dimulai saat Gadot tidak sengaja mengikuti sekaligus memenangkan kontes Miss Israel 2004. Gadot yang semula hanya ikut karena iseng-iseng pun “terpaksa” menjadi kontestan Miss Universe 2004 di Ekuador.

Karena takut menang lagi, akhirnya Gadot pun melakukan pelanggaran secara sengaja saat kompetisi berlangsung, mulai dari salah memakai busana hingga datang terlambat ke setiap mata acara.

Dilansir dari Rappler.com, aktris kelahiran 30 April 1985 ini telah mempunya dua anak hasil pernikahannya dengan penguasaha real estate Israel Yaron Varsano pada 2008 silam. Anak pertama Gadot Alma Varsano lahir pada 2011, sementara adiknya Maya Varsano baru saja lahir pada Maret 2017 kemarin.

Nama Gal Gadot mulai diperhitungkan di Hollywood berkat perannya dalam seri keempat film franchise Fast and Furious. Gadot berperan sebagai Gisele Yashar, salah satu anggota dari gank Dominic Toretto. Selain seri keempat, Gisele juga tampil dalam seri kelima dan keenam, namun akhirnya Gisele meninggal di akhir film karena menyelamatkan kekasikhnya Han Lue (Sung Kang).

Tak hanya pandai berkendara dalam film Fast & Furious, ternyata Gal Gadot juga dikenal sebagai penyuka motor. Gadot memiliki motor 2006 Ducati Monster-S2R berwarna hitam yang kerap dikendarainya sehari-hari. Namun sejak melahirkan pada 2008 ia sudah jarang mengendarai motor kesayangannya tersebut. JL

Up Next

Related Posts

Discussion about this post