Kandas 16 Besar Liga 2 Persinga Ikuti Tarkam Di Jateng

Comment

SIAGAINDONESIA-Setelah gagal tembus di 16 besar maupun fase playoff Liga 2 Laskar Ketonggo atau Persinga Ngawi dikabarkan bakal mengikuti turnamen antar kampung (tarkam) yang digelar di Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jateng. Hanya saja klub dibawah besutan Fachrudin belum dikonfirmasi kepastianya.

Dwi Rianto Jatmiko CEO Manajemen Persinga melalui pesan BBM menerangkan, keputusan mengikuti turnamen tarkam sejauh ini belum diputuskan dengan alasan masih dikomunikasikan antar pemain. Hanya saja pihaknya memberikan lampu hijau jika pemainya mengikuti tarkam mengingat posisinya sekarang ini memang diistirahatkan sementara.

“Kelihatanya masih dikomunikasikan internal pemain jadi belum ada kepastian dan mereka bisa memakai nama klub Persinga apabila benar bakal mengikuti tarkam,” terang Antok sapaan akrab CEO Manajemen Persinga Ngawi, Senin (25/09).

Disamping itu Antok mengamini jika ada empat pemainya bergeser ke klub lain yang lolos ke 16 besar seperti Bagus Prasetya si penjaga gawang yang dicomot PSBS Biak, Heri Setiawan bergabung dengan Cilegon United, Rosad melenggang bersama klub Persibat Batang dan Fatkhur Rossi merapat ke Madura FC. (pr)

Sementara itu dari kabar yang ada terkait tarkam di Boyolali selain Persinga Ngawi juga ada lima klub lainya sebagai kontestan Liga 2 PT LIB 2017 antara lain PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, PSIM Yogya, PPSM Magelang, Persiba. Dan mereka bakal bertarung dengan 18 kontestan lainnya selama satu bulan penuh di  Stadion Perjuangan Cepogo Boyolali pada Oktober mendatang. (pr)

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post