Hanafi : Persegres Harus Bangkit

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Jelang laga, lanjutan sepakbola kompetisi Liga 1, tim tuan rumah Persegres Gresik United yang akan menjamu Mitra Kukar, distadion Petrokimia Gresik Jawa Timur, pada Sabtu (7/10/2017) sore. Pasang target menang, untuk menuah poin penuh dikandang.

“Pada pertandingan besok, jika kita kalah lagi, tentu yang rugi adalah pemain itu sendiri. Karena itu, pemain harus benar-benar siap untuk bermain sebaik mungkin,” kata, Hanafi Pelatih Persegres Gresik United, saat konfrensi pers, Jumat (6/10/2017).

“Saya akan tetap meminta agar pemain bermain maksimal karena bagaimanapun pemain sepak bola yang bermain fight bakal dilirik oleh klub besar. Dan itu keuntungan tersendiri bagi pemain profesional. Karena itu, kami siap menghadapi Mitra Kukar besok, asal itu tadi pemain bermain fight optimis bisa dapat poin,” ujarnya.

Diakui Hanafi, meski saat ini mental anak asuhnya sedang drop karena terus mengalami kekalahan. Namun, hal itu akan dikikis saat bertanding melawan Mitra Kukar. Sebab, bagaimanapun di sisa 7 laga Persegres sangat membutuhkan poin tambahan. “Anda para wartawan kan tahu sendiri kondisi tim Persegres. Saya tidak menjelaskan secara rinci kenapa tim ini sampai begini,” tuturnya.

Sementara, Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata, menyatakan kendati lawan yang dihadapi timnya besok berada di dasar klasemen. Namun, timnya, tetap mewaspadai tim tuan rumah mengingat biasanya tim-tim yang berada di bawah biasanya bermain tanpa beban.

“Kami berharap Persegres Gresik United, saat bermain tidak bangkit, sebab dengan demikian sangat menguntungkan bagi tim kami,” paparnya. Zer

Up Next

Related Posts

Discussion about this post