Cidera, Patrick Da Silva Pulang Ke Brazil

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Cidera yang dialami Patrick Da Silva, Striker andalan club Persegres Gresik United sejak seminggu lalu. Berdampak cukup signifikan, pada gaya permainan tim sepakbola asal Gresik itu. Terbukti pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017, yang berlangsung distadion Petrokimia, Sabtu (7/10/2017) harus tumbang dari tamunya Mitra Kukar dengan skor 4 – 2.

Patrick memilih pulang kenegaranya Brazil, untuk memulihkan cidera yang dialaminya. Agar bisa recovery dan total istirahat bersama keluarganya. “Terima Kasih kepada teman-temanku di Gresik dan Indonesia. Mulai dari klub, supporter yang sudah percaya pada saya selama 2 tahun ini,” kata, Patrick Da Silva di akun instagramnya.

“Saya memutuskan kembali ke Brazil, bukan karena saya mengalami cidera yang serius. Saya hanya ingin recovery dan refresh dengan suasana yang baru, bersama keluarga di Brazil,” tuturnya.

“Saya pergi untuk kembali ke Indonesia itu pasti. Saya respek dan berjuang lebih dari 100 persen untuk Gresik dan Indonesia. Sekali lagi terima kasih teman-temanku,” tutupnya.

Terkait kabar tersebut, Media Officer Persegres Gresik United Sahlul Fahmi membenarkan jika Patrick Da Silva mengalami cedera dan pulang kenegaranya. “Ya Patrick memang sedang mengalami cedera dan memilih pulang ke Brazil untuk memulihkan cederanya,” ujarnya, Minggu (8/10/2017).

Ditambahkan Sahlul bahwa cidera yang dialami Patrick bukan cidera serius. “Yang jelas cedera yang dialami Patrick tidak serius, hanya cidera ringan saja,” tandasnya. Zer

Up Next

Related Posts

Discussion about this post