Danyonif PR 330/TD Resmi Tutup Volley Ball Open Tournament Kujang Cup 2017

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Pertandingan Volley Ball Open Tournament “Kujang Cup 2017” Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad pada final hari ini yang di tandai dengan pemberian hadiah oleh Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha,S. Sos, M.A di Markas Komando (Mako) Yonif Para Raider 330/TD Kostrad, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,Minggu (8/10/17).

Pada Volley Ball Open Tournament “Kujang Cup 2017” ini juara satu berhasil direbut oleh Ivo Rakutak dari Ciparay dengan menundukkan Ivo Bank Jabar dengan Skor sangat ketat di skore 3-2.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad mengatakan, Volley Ball Open Tournament Kujang Cup 2017 ke-5 sudah banyak bibit unggul atlet Volley Ball di Indonesia, terutama di wilayah Bandung Raya dan sekitarnya.

“Dalam pertandingan yang dilaksakan ini mendapat antusias yang sangat luar biasa dari para pemain senior Volley Ball di antaranya mantan pemain nasional Kang Uus Usansah dan masyarakat sekitarnya,”kata Danyonif PR 330/TD Kostrad didampingi Camat Nagreg, Faisal Sulaiman dan Kapolsek Nagreg Kompol Sudradjat kepada wartawan usai membagikan hadiah pada para pemenang.

Menurut Danyonif PR 330/TD Kostrad, dari Volley Ball Open Tournament Kujang Cup 2017 sudah banyak pemain profesional salah satunya adalah Soni yang saat ini tergabung di Ivo Angkatan Darat (Ivo AD).

“Kegiatan positif ini juga mendapat dukungan dari Camat Nagreg, dalam rangka Open Tournament Volley Ball Kujang Cup 2017 khususnya pada kita Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad yang dapat Berinteraksi terhadap masyarakat dengan kedekatannya TNI dan Masyarakat ,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Volley Ball Open Tournament Kujang Cup 2017 Lettu Chb Hanhan Husaeni mengatakan, Turnamen tersebut diawali dengan proses pendaftaran sejak 1 Agustus – 12 September 2017, berjumlah 19 tim Putra dan 8 Tim Putri yang berlaga di Volley Ball Open Tournament Kujang Cup 2017 sampai berahir saat ini dengan babak final.

“Untuk Volley Ball Putra direbut juara 1 Ivo Rakutak dari Ciparay dan Juara 2 di raih Ivo dari Bank Jabar sedangkan untuk Volley Ball Putri di raih oleh Ivo Ditajenad Viku dan untuk Juara 2 di raih oleh Ivo Broiler,”kata Ketua Panitia.

Hasil pertandingan final putra Ivo Rakutak VS Ivo Bank jabar 3-2 dimenangkan Ivo rakutak kmd putri Ivo Ditajenad Viku Vs Ivo Broiler skor 3-1 dimenangkan Ivo Ditajenad Viku.

Turut hadir dalam penutupan Kujang Cup 2017 unsur Muspika dari Camat Rancaekek, Camat Cimanggung, Camat Cicalengka dan Camat Nagreg, Serta jajaran yonif Para Raider 330/Tri Dharma serta masyarakat [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post