Dandim 0503/JB Berikan Pengarahan Saat Jamdan

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Komandan Komando Distrik Militer (Dandim), 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi memberikan pengarahan pertama pada jamdan (Jam Komandan) pertama di Aula MaKodim 0503/Jakarta Barat, Jalan S. Parman No 3, Senin (16/10/17).

“Siapa yang belum punya No Hand Phoen Saya, tanya Letkol Kav Andre kepada seluruh prajurit TNI dan ASN saat Jamdan di Aula Makodim,”kata Dandim 0503/JB.

Menurut Dandim, komunikasi dengan Komando sangat perlu, kalau ada yang sifatnya urgnt bisa langsung ke Dandim, bukan hanya masalah dinas saja namun yang bersifat pribadi juga bisa langsung.

“Saya yakin semua yang ada dihadapan saya, lebih menguasai persoalan diwilayah terkait dengan tugas pokok teritorial, meskipun begitu apabila ada hal hal yang menonjol laporkan segera dengan cepat, Karena Babinsa sebagai ujung tombak diwilayah harus lebih tahu terlebih dahulu, dari pada komando atas,”ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengingatkan, hindari segala bentuk pelanggaran dan dalam waktu dekat Staf 1 (Intelejen) ada program P4GN, siapapun yang nanti dicek semuanya harus negatif dari Narkoba. untuk itu Jauhi Narkoba, Asusila, perkelahian dan jaga kesehatan serta kondisi fisik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0503/JB Mayor Arh Rimba Anwar, Komandan unit Intel Lettu Inf Sriyanto, para perwira staf, dan para Danramil jajaran Kodim 0503/[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post