Taiwan Excellence Gelar Produk Perawatan dan Kesehatan

Hadir di Surabaya dengan harga khusus

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Tahun ini merupakan tahun ke 8 Taiwan Excellence menggelar pameran di Indonesia, yang merupakan pameran ke tiga kalinya yang diadakan di kota besar kedua di Indonesia. Kali ini menampilkan sejumlah produk canggih, seperti Tada Chair, tongkat multifungsi yang dalam 1 detik dapat berubah menjadi tempat duduk, dan satu tombol untuk melipatnya kembali. Kemudian skuter listrik dari Heartway Taiwan, yang mudah dibawa kemana mana.

Perwakilan Taipei Economic and Trade Office di Surabaya – Mr. Jeffrey S. C. Hsiao mengatakan, simbol dari Taiwan Excellence merupakan produk produk Taiwan yang terpilih dan mempunyai inovasi.

“Dimana Pemerintah Taiwan secara rutin melakukan seleksi terhadap produk produk, berdasarkan penelitian dan pengembangan, desain, kualitas, serta empat standar pemasaran,” jelasnya, Jumat (10/11/2017).

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Jawa Timur – Kurniawan Putra mengatakan, hampir seluruh produk yang ditampilkan adalah produk dengan teknologi canggih, yang baru pertama kali di Indonesia.

Seperti kursi pijat dari Tokuyo yang dilengkapi dengan teknologi Internet of Thing. AI-RIDER, multi rotor yang mampu menyemprotkan pestisida dari jarak jauh. Ada juga Wireless Ring Barcode Scanner dari Marson, merupakan ring barcode scanner nirkabel teringan dan terkecil di pasaran.

“Produk produk berteknologi tinggi dari Taiwan Excellence juga sangat memenuhi kebutuhan pasar, dan memiliki daya saing yang kuat di Indonesia,” ungkap Kurniawan.

Indonesia merupakan mitra dagang terbesar ke 13 Taiwan. Perdagangan bilateral antara Indonesia – Taiwan periode Januari – Agustus 2017 telah mencapai USD 5,29 milyar, yakni naik 14,7% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pameran yang digelar di Mall Tunjungan Plaza sejak 10 – 12 November 2017 ini, juga menggandeng deretan brand asal Taiwan, seperti Acer, Asus, Px, dan 65 brand lainnya dan menampilkan sekitar 145 macam produk unggulan.Tji

Up Next

Related Posts

Discussion about this post