Bupati Kendal Resmikan Porseni IV Muhammadiyah

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Bupati Kendal Mirna Annisa Pagi tadi meresmikan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Besar IV Muhammadiyah Kendal, Selasa (14/11/2017).

Kegiatan diadakan 5 tahunan dari sebelumnya dilaksanakan pada 2012, Sementara yang dilombakan untuk Cabang olahraga terdapat 10 dan cabang seni terdapat 14 yang keseluruhan atlit mencapai 1200 dari seluruh pimpinan cabang se-kabupaten Kendal.

Ketua Pelaksana Porseni Agus Martono mengatakan seluruh atlit yang mengikuti berasal dari seluruh cabang berjumlah 21 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM).

” Cabang Olah raga kita ada 10 dan seni kita ada 14, ini di ikuti oleh 21 PCM se-Kabupaten Kendal. Peserta sendiri dimulai dari anak-anak sampai dewasa selama 5 kegiatan yaitu pada tanggal 14-18 November” Ungkap Agus Ketua Pelaksana.

Kegiatan sendiri dimulai dengan Apel pembukaan Porseni di lapangan sepak bola sambungari, Mirna Annisa turut memberikan pesan kepada para pelajar Muhammadiyah untuk bersemangat dalam menjalani perhelatan akbar tersebut.

“Kegiatan ini merupakan unjuk kebolehan bagi diri kita, tunjukan kemampuan terbaik yang dimiliki baik itu yang bidang olahraga maupun seni. Saya harap semua peserta bersungguh-sungguh karena pada intinya kabupaten Kendal memiliki talenta-talenta muda yang berbakat terutama dalam bidang Olahraga”jelas Bupati Kendal Mirna Annisa.

Pembukaan acara ditandai dengan melakukan pelepasan balon yang bertuliskan Porseni Besar IV Muhammadiyah, yang dilakukan oleh Bupati Kendal serta didampingi Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Kendal KH Muslim.eko

Up Next

Related Posts

Discussion about this post