Beranda aneka Serunya Jungle Camp di Taman Safari Prigen

Serunya Jungle Camp di Taman Safari Prigen

41

SIAGAINDONESIA.COM Puluhan awak media mengikuti keseruan acara “Media Jungle Party Let’s Glow in The Jungle” di Area Jungle Camp Taman Safari Prigen, Pasuruan Jawa Timur (Jatim), Sabtu (25/11/2017).

Selain gathering, giat ini merupakan sarana edukasi tentang konservasi satwa di Taman Safari sebagai upaya menjaga dan melestarikan satwa – satwa Indonesia maupun satwa endemik.

Berdasarkan data IUCN tercatat 2 satwa terkategori punah, yaitu Harimau Sumatera dan Harimau Bali, 66 spesies masuk kategori kritis, dan 167 spesies kondisi genting.

Pada tahun depan, Taman Safari juga akan membuka wahana baru Australia Zone yang ditempati oleh satwa endemik Australia seperti Wombat, Walabi, Kangguru, dan Koala.

“Media Jungle Party di Taman Safari Prigen memberikan pengalaman berbeda dengan penginapan berkonsep alam, salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan adalah Jungle Camp,” terang Ashrully, Marketing Communication Manager Taman Safari Prigen.

Jungle Camp sendiri merupakan area yang terdiri dari beberapa griya, dapat menampung hingga 120 orang dilengkapi aula sebagai pilihan baru untuk out bond atau gathering.

Dalam rangka promo gebyar 20 tahun, Taman Safari juga menawarkan paket promo Tabitha Main dan Tabitha Renang dengan harga terjangkau.

Paket Tabitha Main terdiri dari nonton 4 kali pertunjukan dan 2 pertunjukan yang dapat dipilih lainnya, ditambah fasilitas bermain di zona rekreasi dengan 22 macam wahana bermain. Sedangkan Tabitha Renang memperoleh fasilitas menonton 4 kali pertunjukan dan 2 pertunjukan yang dapat dipilih lainnya, ditambah fasilitas menikmati wahana air Safari Water sambil belajar bersama teman maupun keluarga.

Untuk Baobab Safari Resort menawarkan paket akhir tahun yang tidak kalah menarik, yaitu Holiday Package dan Christmas Package berupa Christmas Dinner, Christmas Gift dan lainnya.

“Tidak hanya itu, akan ada live music, keeper talk, jingle dance, dan Santa untuk memeriahkan malam Natal Anda, diharapkan dapat memberi kepuasan lebih dalam berwisata untuk semua kalangan,” imbuh Ashrully. DS