Perluas Layanan, Biznet Resmikan Jaringan Semarang – Surabaya

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Biznet hari ini resmi meluncurkan jaringan Biznet Fiber Semarang Surabaya yang teIah rampung dibangun di sepanjang kota Semarang – Kudus – Purwodadi – Bojonegoro – Lamongan – Gresik dan Surabaya. Dengan rampungnya jalur sepanjang 400 KM ini, total jalur Fiber Optic yang Biznet miliki sekarang teIah mencapai 21.000 Kilo meter.

Biznet kembali membuktikan komitmennya dalam membangun infrastruktur modern di Indonesia, yang tidak hanya untuk mendukung Indonesia agar mampu bersaing dengan negara berkembang Iainnya di dunia, namun juga untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.

“Upaya perluasan jaringan terus kami lakukan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan koneksi interner cepat dan berkualitas, baik itu untuk kegiatan usaha maupun kegiatan masyarakat sehari-hari,” terang Adi Kusma, President Director Biznet saat menghadiri acara Peluncuran Jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya, di Colors Pub Kawasan Jalan Sumatera Surabaya, Selasa (5/12/2017).

Dengan adanya jaringan Biznet Fiber Semarang Surabaya, Biznet berharap lebih banyak agar masyarakat yang berada di Kota Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik dan Surabaya kini dapat merasakan manfaat dari tersedianya layanan Internet yang cepat dan berkualitas.

Jaringan ini juga meningkatkan kehandalan jaringan yang sudah dibangun melalui rute selatan, yang meIalui Kota Semarang, Ungaran, Salatiga, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Mojokerto, Krian, Surabaya yang telah selesai dibangun sejak Juni 2016 lalu.


Jaringan Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, dengan proses perIuasan yang terus berjalan hingga saat ini. Tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan Internet cepat dan berkualitas menjadi motivasi utama yang melatar belakangi komitmen Biznet untuk terus memperluas jaringan ke kota-kota lainnya di empat pulau tersebut.

Peresmian jaringan Biznet Fiber Semarang -Surabaya akan dilanjutkan dengan peresmian jalur lainnya yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan dan pembangunan infrastruktur, diantaranya jalur Biznet Fiber Purwokerto – Kebumen -Purworejo – Yogyakarta, dan ditargetkan selesai pada Februari 2018 mendatang. Jalur Biznet Fiber Probolinggo Paiton Situbondo, target selesai di bulan Februari 2018

Adi menambahkan, sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada penyediaan layanan telekomunikasi dan multimedia untuk masyarakat Indonesia, Biznet terus berinovasi dalam membangun infrastruktur modern untuk dapat menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan didukung oleh infrastruktur terbaik dan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang telah lebih dulu kami luncurkan beberapa tahun yang Ialu, kami yakin kami mampu menghadirkan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan layanan teknologi terbaik,” imbuhnya.

Biznet menghadirkan layanan Internet untuk segmen retail dan bisnis / UKM. Untuk segmen bisnis, Biznet menawarkan layanan Biznet Metronet yang merupakan layanan Internet yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis UKM maupun startup.

Layanan Biznet Metronet hadir dalam beberapa piIihan paket yang dapat dipiIih sesuai kebutuhan, dengan kapasitas bandwidth muIai dari 25 Mbps dan harga mulai dari Rp 800.000/buIan.

Sedangkan untuk segmen retail, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home yang merupakan layanan Internet ultra cepat dan TV Kabel prabayar dari Biznet. Layanan Biznet Home sendiri memiliki dua pilihan layanan yaitu Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo.

Biznet Home Internet, yaitu layanan Internet ultra cepat untuk untuk segmen perumahan dan apartemen dengan paket layanan mulai dari 25 Mbps dengan harga mulai dari Rp 240.000/bulan. Biznet Home Combo, yaitu layanan Internet ultra cepat dan TV Kabel terbaik dengan pilihan paket mulai dari 25 Mbps dan lebih dari 70 channel TV lokal dan internasional, dengan harga mulai Rp 350.000/bulan. DS

Up Next

Related Posts

Discussion about this post