Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel Santika TMII Gelar Midnight Flight

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Tak terasa penghujung tahun 2017 sudah semakin dekat. Meninggalkan tahun 2017 dengan harapan dan tujuan baru yang lebih baik di tahun baru 2018 mendatang, sudah menjadi momen yang tak tertinggalkan untuk merayakannya bersama orang terkasih seperti keluarga, sahabat, pasangan dan lainnya.

Menurut Public Relation Hotel Santika TMII Istighfarati Hellyana Putri, bagi anda yang sedang mencari tempat special untuk menyambut peringatan tahun baru 2018, Hotel Santika TMII terletak di Jl. Pintu I Taman Mini Indonesia Indah turut memeriahkan malam tahun baru dengan menggelar acara yang bertemakan “Midnight Flight”. Dengan mengusung tema Midnight Flight, Hotel Santika TMII ingin menampilkan suasana seperti penerbangan dalam pesawat. Suasana tersebut akan semakin terasa nyata karena para karyawan hotel turut memeriahkannya dengan mengenakan kostum pilot, pramugari, dan kru kabin lainnya.

“Tema Midnight Flight yang kami angkat berasal dari kata ‘flight’ yang berarti penerbangan. Penerbangan dapat diartikan adanya suatu aktivitas menuju ke tempat yang baru dan meninggalkan tempat yang lama. Dengan analogi tersebut, kami berharap perayaan tahun baru 2018 ini kita semua dapat meninggalkan hal-hal buruk yang ada di tahun sebelumnya dan meningkatkan hal-hal baik di tahun 2018 untuk lebih sukses kedepannya. Dan terntunya bagi Hotel Santika TMII sendiri, berharap dapat meningkatkan kinerja, kualitas pelayanan dan pencapaian di tahun baru 2018,”kata Isti di Hotel Santika TMII, Rabu (6/12/17).

Ia mengatakan, acara Midnight Flight ini, diadakan Gala Dinner yang dapat anda nikmati dengan harga Rp. 400.000,- /nett/pax di Krakatau Restaurant Hotel Santika TMII mulai pukul 18.00. Bagi anda yang ingin menyambut peringatan tahun baru dengan menginap di Hotel Santika TMII.”Kami tawarkan 2 paket pilihan yaitu paket menginap satu malam dan paket menginap 2 malam. Untuk paket menginap satu malam harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,900,000 nett, sedangkan paket menginap 2 malam harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 2,500,000 nett untuk periode menginap di tanggal 30 Desember 2017 – 01 Januari 2018 atau 31 Desember 2017 – 02 Januari 2018. Semua paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi dan juga merayakan acara New’s Year Eve Dinner di Krakatau Restaurant,”jelas Isti.

Ia menambahkan, acara penyambutan tahun baru 2018 di Hotel Santika TMII ini akan semakin meriah dengan penampilan dari top 40 band, female DJ, magician, face painting dan hadiah door prize menarik yang pastinya sayang untuk anda lewatkan.

“Selain itu, kami juga menyediakan berbagai sajian kuliner bercita rasa khas Indonesia dan promo buy 2 get 1 free bir prost seharga Rp.40.000,-/nett yang hanya dapat anda nikmati pada perayaan malam tahun baru 2018. Sangat menarik, bukan? Jadi, tunggu apalagi! Segeralah lakukan reservasi dan nikmati momen perayaan tahun baru yang indah bersama keluarga di Hotel Santika TMII Jakarta,”[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post