Performa Keren, Giliran All New Terios Sapa Publik Surabaya

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Usai launching di Jakarta pada November lalu, Daihatsu All New Terios menyapa publik Surabaya dengan memboyong mobil berkonsep Compact 7-Seater SUV ini di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (6/12/2017).

Dihadiri langsung Tetsuo Miura, Senior Director PT Astra Daihatsu Motor, Budi Mahendra, Executive Coordinator Customer Satisfaction & Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor, Budhy Lau, selaku East Java Regional Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation dan Tri Mulyono , Marketing Planning & Sales Operation Support Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Menyasar customer yang dinamis, All New Terios diharapkan mampu mengakomodasi semua kegiatan yang dinamis. Dari segi desain, tampilan luxury dan modern mengusung konsep dinamis berkualitas tinggi dibanding pendahulunya.

Garis body memperkuat desain luas serta kesan strong sebuah kendaraan SUV. Lampu depan menggunakan teknologi LED Head Lamp berfitur Auto on Head Lamp. Lampu belakang juga sudah menggunakan teknologi LED Rr Combi Lamp, LED Tall Lamp, dan lampu sign.

Kesan keren tampil pada Ducktail Spoiler, Auto On Rear Wiper, dan Backdoor Garnish pada kaca belakang. Solid Roof Rail dan antena kekinian Shark Fin Antenna.

Velg kokoh berukuran 17 inch Alloy lebih besar dibanding sebelumnya dengan Ground Clearance 220 mm membuat Terios makin tangguh menyusuri segala medan. Desain interior 2 tone interior color serta leather pada jok membuahkan tampilan eksklusif.

Soal muatan bagasi tidak perlu diragukan lagi, dengan tambahan panjang 50 Centi meter cukup melegakan untuk travelling kemanapun membawa banyak barang. Dari sisi keamanan, Safety future Dual SRS Airbag serta All Row Seat Belt melengkapi SUV modern ini.

“Ini rasanya yang ditunggu – tunggu sejak semester pertama dan hari ini kita saksikan launching All New Terios di
Surabaya,” terang Budhy Lau. Ia menambahkan bahwa launching di Surabaya ini merupakan kota kelima usai Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

“Dari empat kota lain supportnya sangat luar biasa. Harapan di Jatim All New Terios mendapat sambutan yang positif dan signifikan dan All New Terios akan sukses luar biasa,” tambahnya optimis.

Meskipun masih dalam rangka road Show unit dan baru didistribusikan pada akhir Desember nanti, respon peminat di Jatim cukup luar biasa diluar ekspektasi.

Tercatat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk mencapai 20 unit dan inden di angka 100. Untuk harga sendiri belum rilis dan diperkirakan tidak terlalu jauh dari tipe yang lama.

“Responnya sangat positif di luar ekspektasi kita, karena Terios sudah terlalu lama selama sepuluh tahun lebih dan tipe baru ini belum bisa distribusi, baru start penjualan akhir Desember nanti,” papar Budhy Lau menjelaskan.

Saat ini tercatat kontribusi Terios di Jatim terhadap Daihatsu sebesar 4 persen, dan nasional di angka 6 persen. Dengan hadirnya keluarga baru All New Terios, Budhy yakin tahun depan mampu menaikkan target penjualan.

“Dengan adanya All New Terios kami yakin akan memberi kontribusi lebih besar,” pungkasnya. DS

Up Next

Related Posts

Discussion about this post