Slamet, Pengacara Meninggal Akibat Kecelakaan Di Karangjati

Comment

SIAGAINDONESIA.COM-Slamet Wibisono (54) seorang pengacara asal Ngawi, Jawa Timur dinyatakan meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Karangjati kilometer 13-14 tepatnya depan gudang pupuk Dusun Weru, Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Ngawi. Meninggalnya Slamet akibat ditabrak truk menyebabkan luka serius dibagian kepala dan menghembuskan nafas terakhirnya dilokasi kejadian sekitar pukul 20.15 WIB pada Rabu, (06/12).

Keterangan yang dihimpun dari Satlantas Polres Ngawi menyebutkan, kejadian bermula ada kendaraan truk enkel nopol AE 8740 K yang dikemudikan Saman (36) warga Desa Bobol, Kecamatan Sekar, Bojonegoro melaju dari arah barat ke timur. Searah didepanya juga melintas korban dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X 125 nopol AE 2641 JD dan didepanya dari jalur searah melaju truk Hino yang disopiri Aan Indianto (31) asal Desa Begedeng, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk.

Ketika truk Hino tengah berhenti karena ada pengaspalan jalan saat bersamaan truk enkel yang dikemudikan Saman tidak mengurangi kecepatan ataupun berupaya melakukan pengeriman. Kontan saja langsung menabrak kedua kendaraan yang ada didepanya. Dari kejadian ini, Slamet Wibisono yang posisinya ditengah antara kedua truk langsung terpental hingga meninggal.

“Kejadian kecelakaan semalan itu kita langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Dari penelusuranya memang truk enkel tersebut masih saja melaju meskipun ada dua kendaraan yang berhenti didepanya dan menyebabkan kecelakaan,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan itu selain menyebabkan satu orang meninggal juga mengakibatkan truk enkel mengalami kerusakan parah dibagian kabin hingga Saman selaku sopir dan Sunarto kernetnya mengalami luka-luka. Sedangkan  jenasah Slamet Wibisono langsung di evakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sebelum dibawa ke rumah duka di Dusun Padas, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota. (pr)

 

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post