Angelina Beauty Stacia Raih Cita di American Got Talents

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Wajah kalem khas oriental itu terlihat ramah dengan senyum yang cantik. Angelina Beauty Stacia, gadis ini biasa disapa.

Pekan mendatang, 17 Desember 2017, siswi Touro College New York semester 1 jurusan Business Administration and Management tersebut segera mengikuti audisi American Got Talents, sebuah ajang bergengsi pencarian bakat di Negeri Paman asam.

Segalanya sudah ia persiapkan, termasuk fisik juga latihan ekstra. Dia akan mengadu peruntungan dalam olah vokal. Bidang tarik suara sendiri sudah ditekuninya sejak kecil, saat acara perpisahan sekolah ia juga didapuk menghibur dengan suara solonya yang indah.

Meskipun digadang – gadang sebagai peserta termuda dari Indonesia, Angelina yang kini berusia 19 tahun tak ciut nyali. Sebelumnya ia juga pernah mengikuti audisi event serupa.

“Mengikuti kompetisi seperti ini sudah sejak kecil dan saya berkeinginan mengembangkan talenta menyanyi,” ujarnya riang, Kamis (7/12/2017).

Harapannya bisa membawa nama Indonesia di kancah musik internasional layaknya Agnes Monica. Cita – cita ke depan dalam karir menyanyi, Angel bermimpi masuk sekolah musik yang terkenal di dunia, yaitu Julliard School di New York, tepatnya di 60 Lincoln Center Plaza, New York. Sebuah sekolah beken para artis dan penyanyi terkenal.

Dibalik bakat menyanyi, lulusan SMA Cita Hati East (Pakuwon) ini ternyata menyukai renang, basket dan karate. Sempat menjadi kapten basket, Angelina juga moncer dalam akademik. Tercatat ia pernah mengikuti Olympic Science National (OSN) dan Matematich Olympic.

“Saat di Cita Hati, saya mendapat scholarship selama 3 tahun berturut – turut,” ungkap gadis kelahiran 27 Juli 1998 itu.

Semua yang telah ia raih dan jalani selama ini, tak lepas dari dukungan sang mama,
Lolyta Indriyati yang terus memberi semangat dan dorongan agar Angelina bisa meraih cita di kancah internasional. DS

Up Next

Related Posts

Discussion about this post