Beranda aneka Siram Kotoran Sapi Dibalai Desa Sumurber Nasiroh Diamankan Petugas

Siram Kotoran Sapi Dibalai Desa Sumurber Nasiroh Diamankan Petugas

2

SIAGAINDONESIA.COM Nasiroh (30) seorang wanita warga Desa Sumurber, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, diamankan aparat Polsek Panceng. Karena, telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan. Yakni, menyiramkan kotoran sapi, di Kantor Kepala Desa (Balai Desa, red) Sumurber.

Pelaku melakukan perbuatan tidak menyenangkan, disaat petugas atau perangkat Desa tengah menjalankan tugas melayani warga. Tiba-tiba muncul pelaku masuk kedalam ruangan pelayanan Balai Desa, dengan membawa ember berisi kotoran sapi lalu menyiramkannya ke lantai.

“Saya tidak menyangka kalau kedatangan Ibu Nasiroh ke Kantor itu. Untuk menyiramkan kotoran sapi ini,” kata, Didik salah seorang Perangkat Desa Sumurber, Selasa (12/12/2017).

“Perbuatan pelaku ini, sudah yang kedua kalinya dilakukannya disini. Penyebabnya apa sampai Bu Nasiroh ini nekat menyiramkan kotoran sapi di Balai Desa ini. Saya ngak tau,” ujarnya.

Di tambahkan Didik, akibat perbuatan pelaku pelayanan terhadap warga Desa sempat dihentikan. Bahkan, warga yang hendak mengurus berkas, memilih meninggalkan Balai Desa. Karena, ruang pelayanan menjadi kotor oleh ceceran kotoran sapi.

“Setelah puas menyiramkan kotoran sapi, pelaku kemudian pergi meninggalkan Balai Desa. Dan tak lama kemudian polisi dan juga anggota Koramil Panceng datang untuk melihat memeriksa kondisi Balai Desa,” tuturnya. Zer