Berikut Pembagian Untuk Piala Presiden 2018

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Pembagian grup untuk Piala Presiden 2018 resmi terbagi ke dalam lima grup, masing-masing berisi empat tim.Sebanyak 20 peserta tim, mereka akan bertanding mulai 16 Januari 2017 untuk tampil sebagai yang terbaik dan berebut gelar juara pada laga final yang dijadwalkan dipertandingkan pada 17 Februari 2018.

Seluruh kontestan Piala Presiden 2018 sudah sepakat dengan pembagian grup ini. Sebanyak 19 perwakilan klub peserta hadir dalam agenda technical meeting yang dilanjutkan dengan sesi jumpa pers resmi, yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat malam (12/1/18).

Lima grup ini akan memainkan seluruh pertandingan penyisihan grup di lima kota. Ada lima kota yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah fase ini.Grup A akan bertanding di Bandung, Grup B di Tenggarong, Grup C di Malang, Grup D di Gianyar, serta tim penghuni Grup E akan bermain di Surabaya.

Bagi pencinta sepak bola yang tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion yang jadi venue pertandingan di lima kota itu, jangan khawatir karena Indosiar, Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com bakal menyiarkan langsung pertandingan penuh gengsi di Piala Presiden ketiga ini.

Berikut pembagian resmi grup Piala Presiden 2018

Grup A (Bandung): Persib Bandung, PSM Makassar, PSMS Medan, Sriwijaya FC

Grup B (Tenggarong): Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC, Barito Putera

Grup C (Malang): Arema, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Persela Lamongan

Grup D (Gianyar): Bali United, Persija Jakarta, PSPS Riau, Pusamania Borneo FC

Grup E (Surabaya): Persebaya Surabaya, Madura United, Perseru Serui, PS [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post