Tembok Toko Bangunan Dibobol Maling Puluhan Juta Melayang

Comment

SIAGAINDONESIA.COM-Terlalu nekat yang dilakukan maling ini, untuk memuluskan aksinya berani bobol tembok toko bangunan agar bisa menguras barang didalamnya. Nekatnya maling yang belum diketahui identitasnya tersebut terjadi pada toko bangunan Agung Lestari yang berada di Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Ngawi, Jum’at kemarin, (12/01).

Akibat kejadian itu sang pemilik mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 20 juta. Kronologinya diketahui, sekitar pukul 05.00 WIB saat Kasmini hendak melayani seorang pembeli mendadak melihat ada beberapa barang toko tidak berada ditempatnya. Kontan saja ia curiga lantas melakukan pengecekan lebih lanjut.

Hasilnya, tokonya baru saja dibobol maling yang terbukti tembok belakang toko  ada lubang. Lebih lanjut di cek lagi ternyata benar ada barang toko yang raib digondol maling seperti dua mesin serut, dua mesin gerindo, empat batrei, sepuluh rol kabel, tiga tabung gas LPG ukuran 3 kilogram, satu unit mesin pompa, sepuluh slop rokok dan uang tunai Rp 1 juta.

“Kemarin petugas kami langsung melakukan olah TKP dan dintindaklanjuti penyelidikan untuk memburu pelaku. Dan modus pelaku dengan cara membobol tembok belakang toko. Untuk kerugian materi totalnya mencapai Rp 20 juta,” terang Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto. (pr)

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post