Walikota Madiun Resmikan Taman Bantaran Lalu Lintas

Comment

SICOM – Satu lagi tempat destinasi wisata dalam kota Madiun jawa timur baru saja diresmikan oleh Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto yakni Taman Bantaran Lalulintas di kelurahan Pangongangan kecamatan Manguharjo kota Madiun, selasa (30/1/2018).

Dalam sambutannya Walikota Madiun mengatakan bahwa pembangunan Taman Bantaran lalu lintas ini memiliki tiga fungsi, yakni sebagai fungsi sarana edukasi, fungsi sebagai sarana rekreasi dan ketiga sebagai sarana fungsi ekonomi produksi. Harapannya masyarakat khususnya warga kota Madiun bisa memanfaatkan sarana yang telah dibangun oleh pemerintah kota Madiun dengan sebaik-baiknya.

“Saya apresiasi terhadap beberapa pembangunan yang telah selasai artinya bukan hanya taman bantaran lalulintas aja, dan untuk taman bantaran lalulintas ini kami membangun serta memiliki tiga fungsi yakni sebagai fungsi edukasi, fungsi rekreasi serta fungsi ekonomi.” Jelas walikota Madiun.

Selain itu Taman Bantaran Lalulintas yang berada dipinggir sungai bengawan Madiun dibangu diatas lahan 15.000 meter per seluas itu juga untuk mengurangi aksi balapan liar yamg kerap dilakukan di Jalan raya karena dalam taman tersebut ada semacam sirkuit yang bisa digunakan sebagai balapan motor.

“Lintasan di taman ini ini bisa digunakan untuk teman teman yang suka trek trekan atau balapan,” pungas Walikota.

Guna antisipasi agar taman tidak digunakan sebagai lokasi pacaran serta mesum, walikota meminta kepada pihak TNI, Polri, Satpol pp dan Linmas agar rutin memantau lokasi taman juga penerangan ditaman juga diperbanyak supaya saat petang tidak dijadikan tempat mesum.(Ali/adv)

 

 

Up Next

Related Posts

Discussion about this post