Koramil 19/Pondok Aren Gelar Orientasi Saka Wira Kartika

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Danramil 19/ Pondok Aren Kapten Inf. Muhlisin pimpin Apel Orientasi Saka Wira Kartika didampingi oleh Camat Pondok Aren H.Widodo dan Kapolsek yang di wakili oleh Binamas Pindok Aren Bripka M.Yamin di lapangan kecamatan Pondok Aren ,jalan Graha Bintaro kel Perigi Baru Kec Pondok Aren Tangsel Banten, Minggu (4/2/18)

Danramil 19/ Pondok Aren mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih nengenal lagi tentang kegiatan-kegiatan Saka Wira Kartika yaitu kebersamaan, kedisiplinan dan jiwa korsa.”Saka Wira Kartika punya peran penting sebagai generasi penerus bangsa dan mampu menjadi contoh tauladan di masyarakat mendampingi TNI pada umumnya Koramil 19/Pondok Aren Dim 0506/Tgr Rem 052/Wkr,”kata Danramil.

Peserta dilanjutkan dengan Orientasi dan Materi-materi pengenalan Saka Saka ,Pengenalan Saka Wira Kartika, dan Ice breaking,

Peserta Orientasi Saka Wira berjumlah 50 orang yang terdiri dari berbagai sekolah SMK dan Anggota baru SWK sewilayah Kecamatan Pondok Aren.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Babinsa koramil 19/Pondok Aren, Camat Pondok Aren, Binamas Pondok Aren, dan Para Pembina Pramuka se Kecamatan Pondok [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post