Bersama Ribuan Warga Kabupaten Probolinggo Hati Nomor Satu

PILKADA 2018

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Satu Hati (Hj P Tantriana Sari – Timbul Prihajoko) kembali melanjutkan dalam pesta Demokrasi dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo 2018.

Pasangan Hati ini, berhasil mendapatkan nomor urut Satu setelah di lakukan pengambilan nomor urut yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo di Gedung Islamic Center Kraksaan, Selasa (13/2/2018).

Pasangan Hati ini, berangkat untuk pengambilan nomor dari Hasan Aminuddin Center (HAC), selanjutnya menjemput rombongan di Kantor Golkar di Jalan Raya Dringu.
oka-mahendra-jati-kusuma
Ketua DPD Golkar Oka Mahendra Jati Kusuma sudah mengumpulkan ratusan masa untuk mengawal pasangan Hati ke Islamic Center.

Selain itu, Pasangan Hati ini di kawal oleh 5 Partai Pengusung yaitu Nasdem, Golkar, PDI Perjuangan, PPP dan Gerindra serta ribuan warga.

“Nomor urut (1) yang saya dapat ini, seperti flashback 5 tahun lalu. Di mana 2013 lalu, saya juga menjadi nomor urut 1, jadi jargonnya tetap satu HATI,” kata Tantri usai acara pengambilan Nomor Urut.
hasan-aminuddin-dan-hasan-irsyad-tunjukkan-bener-satu-hati
Sebetulnya kata Tantri, nomor urut itu hanya sebagai syarat saja. Yang jelas nomor urut berapapun, tetap ada dua Paslon di Kabupaten Probolinggo.

Ia menambahkan, selanjutnya pada 15 Februari 2018 nanti, pihaknya dan Paslon lainnya akan mulai melakukan kampanye, bagaimana program, visi dan misinya. Bagaimana menggaet dan mendapatkan simpati rakyat Kabupaten Probolinggo.

“Saya tidak menargetkan berapa persen perolehan suara, tapi mulai hari ini, kami bersama tim kampanye akan terus berikhtiar untuk mengambil simpati rakyat,” tukasnya.

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo M Zubaidi mengungkapkan, penetapan nomor urut yang dilakukan secara serentak dilakukan seluruh Indonesia, sesuai peraturan KPU No 3 tahun 2017.

“Dari dilakukannya penetapan Paslon dan penetapan nomor urut ini, dari peraturan KPU, pasangan HATI ditetapkan menjadi nomor urut 1, dan pasangan MMC ditetapkan menjadi nomor urut 2,” jelas Zubaidi. FUL

Up Next

Related Posts

Discussion about this post