Beranda aneka Polisi Turun Tangan Pasca KA Sancaka Tabrak Truk Dump

Polisi Turun Tangan Pasca KA Sancaka Tabrak Truk Dump

34
0

SIAGAINDONESIA.COM-Aparat kepolisian Polsek Paron turun  tangan mengamankan lokasi kejadian pasca kecelakaan tabrakan Kereta Api (KA) Sancaka jurusan Surabaya-Jogyakarta menabrak truk dump di Dusun Sukorejo, Desa/Kecamatan Paron, Ngawi sekitar pukul 11.54 WIB pada Senin, (19/02). Kapolsek Paron AKP Widodo mengatakan, meski tidak ada korban jiwa akibat tabrakan tersebut namun KA Sancaka maupun truk dump mengalami kerusakan.

“Pasca tabrakan tadi siang disebelah timur Stasiun Paron petugas kami langsung berada dilokasi kejadian. Mengingat KA Sancaka ada kerusakan demikian juga pada truk dump,” terang Kapolsek Paron AKP Widodo.

Kupasnya, KA Sancaka dengan nomor lokomotif 83 tengah melaju dari arah timur ke barat. Sebelum kejadian, Akbar Maulana selaku pengawas proyek double track kereta api menerima informasi KA Sancaka akan lewat. Kontan saja ia pun menghentikan semua aktifitas proyek yang berada persis disamping lintasan rel kereta api.

Mendadak truk dump milik proyek double track yang dikemudikan Prayitno terperosok ke parit yang berada disamping rel kereta api. Karena jarak terlalu dekat seketika itu KA Sancaka langsung menabrak bak bagian belakang truk dump. Dari tabrakan itu membuat bak truk dump bagian belakang penyok demikian juga menimbulkan kerusakan pada KA Sancaka. (pr)