Prajurit Pomad Harus Jadi Pelopor Disiplin, Taat Hukum Dan Bebas Narkoba

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Prajurit Pomad harus menjadi pelopor disiplin, taat hukum dan bebas Narkoba. Demikian dikatakan Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto dalam kegiatan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) di Gedung Gatot Subroto Puspomad Jl. Medan Merdeka Timur 17 Jakarta Pusat, Senin (19/2/18).

Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto mengatakan, bahwa Kegiatan P4GN awal tahun ini didahului dengan Ceramah tentang bahaya dan Darurat Narkoba oleh Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol Drs. Ali Djohardi Wirogioto, S.H diikuti oleh 300 orang Prajurit dan PNS Puspomad dari Mapuspomad, Yonpomad dan Staltahmil Puspomad.

“Disamping kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan urine terhadap Prajurit dan PNS Puspomad yang hasilnya semua dinyatakan bersih dan Negatif,”kata Kapen Puspomad.

Diakhir kegiatan Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol Drs. Ali Djohari menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danpuspomad serta seluruh Prajurit dan PNS Puspomad atas integritas dan semangat dalam pencegahan serta pemberantasan [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post