Beranda Headline Gerindra Jatim Deklarasikan Prabowo Calon Presiden

Gerindra Jatim Deklarasikan Prabowo Calon Presiden

11
0

SIAGAINDONESIA.COM-DPD Gerindra Jawa Timur secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada sang Ketua Umum (Ketum)  Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019. Sikap itu disampaikan ribuan pengurus dan kader Gerindra se-Jawa Timur di Hotel Utama, Senin (12/3/2018).

Dari pantauan, Ribuan kader terlihat menyampaikan ikrar dukungan dengan mengepalkan tangan kanan keatas. Mereka juga memegang baliho Prabowo Presiden 2019-2024.

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan, dukungan kepada Prabowo itu adalah aspirasi masyarakat. Ketika turun ke bawah, kader dan pengurus Gerindra menangkap ada harapan agar Prabowo maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Tadi itu DPD mewadahi keinginan harapan, sehari hari kita melakukan terbaik kebawa ketika reses even even selalu kita tangkap mereka menginginkan agar Pak Prabowo Jadi presiden,” kata Anwar Sadad ketika diwawancarai. 

Dia mengatakan, aspirasi dukungan kepada Prabowo  itu disampaikan oleh seluruh ketua DPC Gerindra se-Jawa Timur, melalui sepuluh surat yang dikirimkan ke DPD Gerindra Jatim.  “Kita tangkap ada desakan yang kuat dan kita wadahi dan menyampaikan. Lalu ketua DPC menyampaikan surat permohonan kepada ketua umum lewat DPD,” katanya. 

 Sadad mengaku, kader Gerindra Jatim optimis bisa memenangkan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang. “DPC mendeklarasikan, memperjuangkan, memenangkan 
dengan penuh dedikasi samikna watokna. Allahu akbar,” ungkapnya.

Sementara itu  Prasetyo Hadi  ketua OKK DPP Gerindra mengaku akan menyampaikan aspirasi kader dan masyarakat kepada Prabowo Subianto. Pria asal Ngawi ini mengaku bahwa harapan real betapa Prabowo masih diharapkan untuk membawa perubahan,” masih banyak tuh kemiskinan juga masyarakat yang tidak punya pekerjaan. ini sebuah amanah yang dititipkan ke Pak Prabowo jika jadi Presiden,’ kata Prasetyo.

Bagi Gerindra kata Prasetyo , targetnya kali ini harus menang,”

Gerindra sendiri kata Prasetyo, sudah menyiapkan strategi menang selama 5 tahun. “Kami merasa lebih siap. Sebab secara struktur kepengurusan bahkan kami 100 % lengkap, bahkan sampai pada struktur di TPS by name by Andres,” tambahnya.

Prasetyo memperkirakan akhir bulan April, Prabowo sudah akan menyampaikan jawabannya

.