Danlanud Adisutjipto Resmikan Pasar Grosir Lanud Adisutjipto

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga M.M. meresmikan pasar grosir Lanud Adisutjipto, di Rumah Dinas Susun Blok U. Fasilitas perdagangan tersebut di selenggarakan dalam upaya pemenuhan kebutuhan pokok bagi seluruh anggota Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan, idealnya sebuah lingkungan perumahan dinas seperti Lanud Adisutjipto ini hendaknya memiliki fasilitas usaha perdagangan yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok bagi anggotanya .”Karena dengan mendapatkan bahan pokok yang murah, dekat dan berbagai fasilitas yang mendukung, dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Lanud Adisitjipto,”kata Danlanud Adisutjipto.

Lebih lanjut Danlanud Adisutjipto mengatakan, bahwa terwujudnya usaha perdagangan berupa pasar grosir ini berkat kerjasama yang telah lama terjalin antara TNI AU dengan Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI). “Hasil jalinan tersebut Lanud Adisutjipto sebagai pilot projectnya PPI, sehingga melalui Puskopau dapat memiliki fasilitas perdagangan yang murah, lengkap, mudah terjangkau bahkan dapat belanja dengan sistem kredit,”tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Perdagangan Indonesia yang di wakili oleh Direktur Perdagangan dalam negeri Anton Irianto mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasamanya, seraya berharap fasilitas perdagangan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh warga Lanud Adisutjipto pada khususnya dan warga sekitar pada umumnya. “Kerjasama tersebut akan terus di jalin, bahkan akan diupayakan cara mudah dalam bertransaksi dengan system elektronik,”kata Direktur Perdagangan dalam [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post