Brigif Raider 13 Kostrad Gelar Baksos Pengobatan Massal Di Desa Cidugaluen

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Dalam rangka peringatan HUT ke-57 Kostrad Brigif Raider 13/ Galuh Kostrad melaksanakan bakti sosial pengobatan massal di wilayah Desa Cidugaluen, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.

Baksos pengobatan massal yang dipimpin langsung oleh Kasiter Brigif Raider 13/Galuh Kapten Inf Kasbulloh dengan personil anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh berikut Tim Medis dipimpin Lettu Ckm dr. Kiki mendapat respon positif dari warga masyarakat di wilayah tersebut.

Bahkan, antusias wargapun terlihat ketika berlangsungnya kegiatan pengobatan massal yang dilakukan oleh anggota Brigif Raider 13/ Galuh Kostrad dan disambut hangat oleh Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Cidugaluen.

Kasiter Brigif Raider 13/Galuh mengatakan, Baksos pengobatan massal yang dilakukan personil anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh merupakan rangkaian acara dalam rangka HUT ke-57 Kostrad.

“Sebanyak 30 personil anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh melaksanakan Baksos pengobatan massal dalam rangka HUT Kostrad ke – 57,”kata Kasiter Brigif Raider 13/Galuh.

Lanjut Kasiter Brigif Raider 13/Galuh menjelaskan, bahwa Baksos yang dilakukan langsung kelapangan tersebut mengingat medan jalan yang sulit dilalui untuk menuju tempat pengobatan gratis.

“Pengobatan yang dilakukan oleh anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh ditemukan banyaknya masyarakat terkena penyakit Hipertensi, terdapatnya ibu ibu tidak bisa berjalan diakibatkan tulang yang keropos, akibat kekurangan asupan Kalsium selama masih muda, Darah Tinggi, ISPA, penyakit Kulit dan penyakit Lambung,” Jelas Kasiter Brigif Raider 13/[email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post