ACE Hardware Buka Store Kedua di Sidoarjo

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Usai membuka toko ke-146 di Kawasan Raya Waru Sidoarjo, Rabu (28/32018) ACE Hardware langsung diserbu pelanggan setianya. Karena ini merupakan toko ke-2 di Area Sidoarjo, sehingga memberi kemudahan bagi mereka yang memburu kebutuhan rumah tangga.

Menempati area seluas lebih dari 2.500 M2, ACE Waru menghadirkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan bahwa sebelumnya ACE sudah menghadirkan toko pertamanya di Kabupaten Sidoarjo, namun sebagai salah satu penyangga Ibukota Provinsi Jawa Timur yang mengalami perkembangan pesat, ACE melihat potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat.

“Harapannya, ACE Waru dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Sidoarjo akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap,” terang Nana.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Mahfud Sahmi selaku Store Manager ACE Waru mengungkapkan bahwa ACE sedang gencar menjadi Market Domination tahun ini. Dengan membuka store baru di seluruh Indonesia. Antara lain Surabaya, Kediri, Malang, dan Gresik.

“Targetnya memang kita berusaha untuk menguasai pasar,” ucap Mahfud ketika dijumpai saat grand opening.

Mahfud Sahmi selaku Store Manager ACE Hardware.

Mahfud Sahmi selaku Store Manager ACE Hardware.

Ia menambahkan jika Department Lighting ACE menjadi favorit market saat ini. Puluhan koleksi lampu hias dengan model terbaru dan harga terjangkau hampir laku setiap harinya. Dari model klasik, modern minimalis, hingga funny untuk ruang anak – anak.

ACE sebagai The Helpful Place juga memberikan layanan purna jual yang profesional seperti layanan antar dan instalasi produk, garansi serta service produk, reward dan kemudahan melalui program membership.

Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance.

Untuk menambah solusi kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE juga memiliki Aplikasi Mobile dengan beragam fitur.

“Selama periode pembukaan, ACE Waru memberikan berbagai penawaran menarik hingga 1 April 2018,” pungkas Mahfud.Pak_Dik

Up Next

Related Posts

Discussion about this post