Pangdam Jaya : Prestasi Adalah Kesejahteraan, Prajurit Patut Persiapkan Diri

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Bahwa prestasi merupakan kesejahteraan yang harus dipersiapkan Prajurit untuk meraihnya. Hal dikatakan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto di Lapangan Resimen Arhandud-1/Falatehan, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/18).

“Prestasi merupakan kesejahteraan, sebagai Prajurit sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri dengan membina kemampuan guna menghadapi tugas Kodam Jaya yang semakin berat,”kata Pangdam Jaya.

Pagi itu, Pangdam Jaya terjun langsung untuk meninjau perlombaan Olahraga Militer dengan materi Kesegaran Jasmani “A” (Lari 3.200 meter) diikuti Satpur dan Banpur jajaran Kodam Jaya.

Sebelum mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya perlombaan tersebut, Pangdam Jaya menyampaikan agar setiap Prajurit yang terlibat dapat memberikan hasil yang maksimal. Perlombaan ini digelar untuk mengetahui hasil dari pembinaan satuan yang telah dilaksanakan setiap satuan jajaran Kodam Jaya.

Sesaat usai Pangdam Jaya mengibarkan bendera start, tampak setiap Prajurit berlari sekencang-kencangnya seakan berkejaran dengan angin, tidak memperdulikan panas dan peluh yang berjatuhan demi memberikan hasil terbaik yang tentunya akan mengharumkan nama satuannya.

Hasil perlombaan ini yakni Serda Lalu Takdir dari Yonkav 7/Pragosa Satya berhasil raih Juara 1, sedangkan Juara 2 diraih oleh Serka Kaderi dari Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha dan Juara 3 diraih oleh Serda Abner Ginting dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Diakhir kegiatan, dengan bangga Pangdam Jaya memberikan hadiah kepada Prajurit yang berhasil mengharumkan nama [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post