Di Tulungagung, Khofifah Ingatkan Muslimat Tidak Salah Pilih

Comment

SIAGAINDONESIA.COM – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, menghadiri harlah Muslimat NU ke-72 dan Isra’ Mi’raj di GOR Rojoagung, Tulungagung. Dalam kesempatan tersebut, Khofifah ingin Muslimat NU Tulungagung bersatu untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Khofifah berpesan Muslimat agar tidak salah pilih saat pencoblosan 27 Juni nanti. Khofifah kembali mengingatkan agar yang dicoblos adalah calon yang menggunakan pakaian yang sama dengan para Muslimat.

“Jangan lupa coblos yang panjengan dan saya pakai. Baju putih khas Muslimat dicoblos,” kata Khofifah di lokasi, Minggu (22/4/2018).

“Semua harus bersatu pilih nomor 1,” lanjutnya.

Khofifah juga meminta doa restu agar dirinya dan Emil bisa terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Mohon doa restu dan dukungannya, tanggal 27 Juni nanti ada pemilihan Gubernur Jawa Timur. Warga Tulungagung jangan lupa pilih nomor 1,” tutur Khofifah.

“Moga-moga Allah meridhai agar Khofifah memimpin Jawa Timur manfaat barokah,” doanya.

Sementara Ketua PW Muslimat NU Jawa Timur, Masruroh Wahid, menegaskan bila Muslimat NU tidak boleh terkecoh. Terkecoh yang dimaksud Masruroh adalah tidak memilih Khofifah karena ada kabar miring di masyarakat.

“Banyak yang bilang milih Gubernur kok nggak bisa jadi imam salat, kita ini mau milih Gubernur untuk memajukan Jawa Timur. Jangan terkecoh,” tegas Masruroh.Tji

Up Next

Related Posts

Discussion about this post