Komsos Dengan Masyarakat, Danrem 052/Wkr Kunjungi Ponpes Darul Ulum Tangerang

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo , S.I.P Kunjungi Tokoh Agama Dr.Kh Ahmad Suhaimi Hasan, sekaligus sebagai pendiri Yayasan Pendidikan Islam di Pondok Pesantren DARUL ULUM, jalan Marsekal Surya Darma, Kelurahan Sela Pajang Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Banten, Selasa (24/4/18)

Tujuan utama dalam kunjungan ini yaitu sebagai ajang Komunikasi Sosial silaturahmi Danrem 052/Wkr dengan para tokoh agama yang berada di wilayah Korem 052/Wkr,Danrem mengajak peran serta para tokoh agama,adat dan masyarakat untuk dapat saling membantu agar situasi keamanan tetap kondusif menjelang tahun politik 2019 mendatang.

Sementara itu Dr.Kh Ahmad Suhaimi Hasan berharap agar silaturahmi ini dapat terus berjalan tidak sampai disini saja, karena arti dari silaturahmi bagi umat Islam amatlah besar jika dilakukan, hikmah diantaranya yaitu dipanjangkan umur dan diluaskan rejekinya.

Pada kesempatan yang sama,Danrem 052/Wkr sekaligus memberikan pengarahan tentang penting nya arti dari bahaya Narkoba kepada seluruh santri dan santriwati yang berada dilingkungan pondok pesantren Darul Ulum Tangerang yang didirikan pada tanggal 11 Maret 1883.

Dalam kesempatan ini Danrem mengatakan , dimana hampir 18.000 orang meninggal setiap tahun nya karena Narkoba,nampak begitu antusias nya para santri dan santriwati mendengar serta memperhatikan apa yang disampaikan oleh Danrem 052/Wkr.”SAY NO TO DRUGS “yang artinya katakan tidak pada obat-obatan (Narkoba),”tegas Danrem.

Hadir dalam kegiatan ini Dr Kh Ahmad Suhaimi Hasan, Kasiter,Kasi Intel dan Pasi Korem 052/Wkr, Danramil Batu ceper,para pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum serta tokoh masyarakat Neglasari kota Tangerang. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post