Inilah yang Hidup dan Mati di Avengers: Infinity War

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Superhero mati di Avengers: Infinity War? Penonton mungkin tidak berharap begitu banyak superhero akan musnah di akhir film. Russo bersaudara yang menyutradarai film memberi tahu pemirsa sejak awal bahwa tidak ada karakter yang aman.

Pada adegan di menit pertama, Loki terbunuh. Karakter lain bernasib buruk sepanjang film di tangan Thanos dan antek-anteknya, termasuk Gamora. Tetapi tidak sampai akhir film, para pahlawan mulai menghilang – secara harfiah.

Thanos memenuhi rencananya untuk menghancurkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta, dan dengan jentikan jari-jarinya, orang-orang menjadi hancur. Tapi apakah mereka benar-benar pergi?

Mungkin tidak. Black Panther baru saja memecahkan setiap rekor di box office, dan Disney ingin sekali membuat sekuel. Spider-Man kedua sudah ada dalam karya. Dan Marvel telah mengkonfirmasi Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan hit bioskop pada 2020.

Penonton mungkin tidak berharap begitu banyak superhero akan musnah di akhir film. Bagaimana kemudian para pahlawan yang tersisa membawa semua karakter ini kembali? Perhatikan bahwa semua anggota tim Avengers asli – Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan (mungkin) Hawkeye – selamat dari serangan Thanos. Agaknya mereka akan bersatu untuk terakhir kalinya di Avengers 4 tahun depan untuk membalikkan kutukan. Berikut ini daftar lengkap Avengers yang mati dan yang selamat.

Inilah yang mati di Avengers: Infinity War

Loki: Ternyata Loki (Tom Hiddleston) sama sekali tidak jahat. Dalam adegan pembukaan film, Loki menyerahkan Tesseract ke Thanos (Josh Brolin) untuk menyelamatkan kehidupan Thor (Chris Hemsworth). Loki menawarkan kesetiaan palsu kepada Thanos dan kemudian segera mencoba untuk membunuh alien jahat. Thanos tidak membeli trik Loki dan dengan cepat membunuhnya. Thanos menyindir, “Tidak ada kebangkitan kali ini” setelah membunuh dewa penipu, yang tampaknya telah mati dua kali sebelum di seri film.

Heimdall: Thanos dan anak buahnya membunuh sahabat terbaik Thor, Heimdall (Idris Elba) ketika mereka menyerang kapal Thor. Tapi sebelum dia meninggal, Asgardian membuka pintu gerbang ke Bumi agar Hulk melarikan diri. Thor berteriak ketika Heimdall binasa, dan bersumpah bahwa Thanos akan mati karena perbuatannya. Dia melakukan semacam balas dendam Heimdall kemudian dengan menikam Thanos, tapi sayangnya Thanos sudah tak terkalahkan pada saat itu.

Gamora: Thanos bepergian ke planet dengan anak angkatnya Gamora (Zoe Saldana). Di sana, mereka menemukan Red Skull, baddie dari Captain America: The First Avenger yang telah dikutuk untuk menjaga Soul Stone. Red Skull memberitahu Thanos bahwa ia harus mengorbankan sesuatu yang ia cintai untuk mendapatkan Soul Stone. Meskipun memimpin dalam kompetisi Dunia Ayah Terburuk, Thanos rupanya mencintai Gamora – hanya cukup untuk melemparkannya ke jurang. Gamora meninggal dan Thanos berjalan pergi dengan Batu Infinity lain. Namun jika para Avengers menemukan cara untuk membalikkan semua yang telah dilakukan Thanos, mereka mungkin dapat membawa Gamora kembali. Dan siapa yang lebih baik untuk akhirnya membunuh penjahat pada akhirnya?

Visi: Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) menghancurkan batu Infinity di dalam kepala Vision’s (Paul Bettany) untuk menjaganya dari Thanos. Tapi Thanos menggunakan Batu Waktu untuk memutar kembali waktu dan mengembalikan batu dan Visi. Dia kemudian menghancurkan kepala Vision di tangannya dan mengambil Batu Infinity. Visi dibiarkan tak bernyawa di tanah.

Inilah yang hancur dalam Avengers: Infinity War

Black Panther / T’Challa: Okoye (Danai Gurira) berseru ketika rajanya hancur. Chadwick Boseman kemungkinan akan kembali, tetapi sementara itu akan ada orang lain yang mengenakan setelan Black Panther? Berikut harapan Shuri atau Okoye untuk mencoba cakarnya.

Spider-Man / Peter Parker: Spider-Man Miskin (Tom Holland). Dia masih kecil. Tapi jangan khawatir, Spider-Man sudah siap tampil di Spider-Man: sekuel Homecoming tahun depan. Ada kemungkinan kecil bahwa Tom Holland Spidey benar-benar mati, dan Miles Morales – Spider-Man lain dari buku komik yang keberadaannya Marvel menggoda di Homecoming – bisa mengambil alih untuknya.

Doctor Strange / Stephen Strange: Marvel telah cerdik tentang mengkonfirmasikan Doctor Strange 2 dan sekarang kita tahu mengapa. Doctor Strange hancur dalam Perang Infinity. Tapi dia juga adalah satu-satunya karakter yang mengisyaratkan bahwa dia mungkin bisa kembali. Ketika ia meninggal, ia mengatakan pada Iron Man bahwa menyerahkan Batu Waktu ke Thanos sebagai ganti hidup Iron Man adalah “satu-satunya cara.” Sebelumnya di film, Doctor Strange melihat ke dalam banyak kemungkinan masa depan dan mungkin melihat bahwa satu-satunya cara untuk akhirnya mengalahkan Thanos – dan mungkin membawa semua orang kembali.

Winter Soldier / Bucky Barnes dan Falcon / Sam Wilson: Banyak penggemar berspekulasi bahwa Bucky atau Falcon akan mengambil alih mantel Kapten Amerika ketika Steve Rogers pensiun. Tapi waktunya belum tiba. Cap bertahan tetapi kehilangan dua sahabatnya.

Scarlet Witch / Wanda Maximoff: Scarlet Witch tampaknya satu-satunya superhero dengan kemampuan untuk menghancurkan Infinity Stone. The Avengers akan harus menemukan cara cerdas untuk menghancurkan batu-batu saat mereka melawan Thanos di film berikutnya.

The Guardians of the Galaxy: The Guardians yang tersisa – Star-Lord, Groot, Drax dan Mantis – semua mati dalam pemusnahan. Namun, sutradara James Gunn telah mengkonfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan terjadi. Jadi beberapa kombinasi dari karakter-karakter ini dan Gamora hampir pasti akan dibangkitkan.

Nick Fury dan Maria Hill: Mantan S.H.I.E.L.D. agen-agen disintegrasi di New York dalam adegan pasca-kredit dari film – tetapi tidak sebelum mereka meminta bantuan Kapten Marvel. (Lebih lanjut nanti.)

Inilah yang selamat dari Avengers: Infinity War

Captain America / Steve Rogers: Aktor Kapten Amerika Chris Evans telah menyarankan selama berbulan-bulan bahwa ia akan mati dalam Perang Infinity. Tapi ketika dia menghadapi Thanos satu-satu, Thanos secara misterius memutuskan untuk membuang Cap, bukan hanya membunuhnya. Captain America selamat.

Iron Man / Tony Stark: Meskipun ditusuk di perut, Iron Man bertahan. Dokter Strange memperdagangkan Batu Waktu untuk menyelamatkan hidup Iron Man.

Thor: Dengan bantuan kapak perang barunya, Thor mampu menusuk Thanos di jantung. Thor bertahan, tetapi ia tidak menghentikan Thanos menghancurkan separuh alam semesta.

Black Widow / Natasha Romanoff: Black Widow bertarung dengan anak buah Thanos dalam pertempuran di Wakanda dan bertahan dari pertarungan.

Hulk / Bruce Banner: Bruce Banner juga berhasil hidup meskipun ketidakmampuannya untuk berubah menjadi Hulk untuk sebagian besar film.

War Machine / James Rhodes: Rhodey kehilangan penggunaan kakinya di ujung Captain America: Civil War (meskipun dia sekarang bisa berjalan dengan bantuan teknologi Stark). Setidaknya dia berhasil melewati akhir Perang Infinity.

Roket dan Nebula: Dari kru asli Guardian, hanya Rocket yang bertahan. Kakak Gamora, Nebula juga hidup. Mungkin keduanya akan bersatu kembali di film berikutnya.

Okoye dan M’Baku: Black Panther mungkin sudah mati, tetapi Wakanda tetap hidup. Okoye dan M’Baku bertahan hidup. Mungkin, salah satu dari mereka – atau mungkin Shuri – harus memimpin tentara Wakandan di setiap pertempuran Avengers 4.

Inilah yang menjadi M.I.A. dalam Avengers: Infinity War

Shuri: Adik perempuan Black Panther, Shuri, mencoba melepaskan Batu Infinity dari kepala Vision, tetapi dilempar dari labnya oleh salah satu anak Thanos sebelum ia dapat menyelesaikannya. Tidak diketahui apa yang terjadi padanya ketika separuh populasi dunia menghilang. Jika dia bertahan, ada kemungkinan bahwa Shuri menjadi Black Panther baru dalam ketidakhadiran saudara laki-lakinya (seperti yang dia lakukan di berbagai titik dalam buku komik).

Pepper Potts: Dari kabar Pepper, dia mengecam Tony karena meninggalkannya untuk melawan kejahatan lagi. Tidak diketahui apakah dia selamat dari pemusnahan. Tetapi jika dia hidup, dia bisa bertarung dengan Avengers 4. Lagi pula, Pepper mendapat kekuatan super di Iron Man 3.

Kapten Marvel / Carol Danvers: Jika Anda tinggal untuk adegan pasca-kredit, Anda tahu bahwa Nick Fury memanggil Kapten Marvel tepat sebelum ia hancur. Pahlawan baru yang sangat kuat itu mungkin selamat dari pemusnahan dan kemungkinan akan membantu menyelamatkan hari di Avengers. 4. Captain Marvel (Brie Larson) juga akan mendapatkan film solonya sendiri pada Maret 2019 sebelum Avengers 4 tetes.

Hawkeye / Clint Barton: The archer (Jeremy Renner) secara mencolok hilang dari Avengers: Infinity War. Ayah yang tinggal di rumah rupanya menceritakan kepada seluruh Avengers bahwa bertarung Thanos terlalu berisiko. Tapi mungkin jika Hawkeye selamat, ia akan ingin bergabung dengan teman-teman lamanya untuk membalas dendam kepada anggota keluarganya yang meninggal.

Ant-Man / Scott Lang: Dari Ant-Man dan trailer Wasp bahwa Ant-Man (Paul Rudd) ditahan rumah setelah peristiwa Kapten Amerika: Perang Sipil dan sebelum Perang Infinity. Mungkin, Ant-Man berada di bawah pengawasan atau hilang selama peristiwa Perang Infinity. Tidak diketahui apakah dia selamat.

Kolektor: Kolektor (Benicio del Toro) hidup dan sehat dalam realitas alternatif Thanos, tetapi kemudian menemukan dia tidak benar-benar nongkrong di museumnya. Apakah Thanos membunuhnya? Apakah dia melarikan diri? Apakah dia selamat dari pemusnahan? Kami tidak tahu.

Valkyrie: Di mana Valkyrie (Tessa Thompson)? Di ujung Thor: Ragnarok, sekutu baru Thor, Valkyrie, menaiki kapal yang menuju bumi bersama Thor, Hulk, Loki, Heimdall, dan sisa Asgardian. Tetapi kita tidak melihat dia mati di tanah ketika Thanos mengambil alih kapal yang sama di awal Infinity War. Thor tidak menyebutkan tentang dirinya. Apakah dia kehabisan keripik dan guac pada pod melarikan diri dan merindukan seluruh pertarungan?

Wong dan Ned: Wong (Benedict Wong) kembali ke Sanctorum untuk melindungi gedung setelah Dokter Strange ditawan oleh anak buah Thanos. Tidak diketahui apakah dia hidup atau mati. Tidak juga diketahui apakah Ned yang menciptakan gangguan bagi temannya, Spider-Man, untuk melarikan diri dari perjalanan lapangan sekolah di awal film, hidup atau mati.

Up Next

Related Posts

Discussion about this post