Beranda Buah Bibir Inilah yang Hidup dan Mati di Avengers: Infinity War

Inilah yang Hidup dan Mati di Avengers: Infinity War

487
Avengers: Infinity War.

SIAGAINDONESIA.COM Superhero mati di Avengers: Infinity War? Penonton mungkin tidak berharap begitu banyak superhero akan musnah di akhir film. Russo bersaudara yang menyutradarai film memberi tahu pemirsa sejak awal bahwa tidak ada karakter yang aman.

Pada adegan di menit pertama, Loki terbunuh. Karakter lain bernasib buruk sepanjang film di tangan Thanos dan antek-anteknya, termasuk Gamora. Tetapi tidak sampai akhir film, para pahlawan mulai menghilang – secara harfiah.

Thanos memenuhi rencananya untuk menghancurkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta, dan dengan jentikan jari-jarinya, orang-orang menjadi hancur. Tapi apakah mereka benar-benar pergi?

Mungkin tidak. Black Panther baru saja memecahkan setiap rekor di box office, dan Disney ingin sekali membuat sekuel. Spider-Man kedua sudah ada dalam karya. Dan Marvel telah mengkonfirmasi Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan hit bioskop pada 2020.

Penonton mungkin tidak berharap begitu banyak superhero akan musnah di akhir film. Bagaimana kemudian para pahlawan yang tersisa membawa semua karakter ini kembali? Perhatikan bahwa semua anggota tim Avengers asli – Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan (mungkin) Hawkeye – selamat dari serangan Thanos. Agaknya mereka akan bersatu untuk terakhir kalinya di Avengers 4 tahun depan untuk membalikkan kutukan. Berikut ini daftar lengkap Avengers yang mati dan yang selamat.

Inilah yang mati di Avengers: Infinity War

Loki: Ternyata Loki (Tom Hiddleston) sama sekali tidak jahat. Dalam adegan pembukaan film, Loki menyerahkan Tesseract ke Thanos (Josh Brolin) untuk menyelamatkan kehidupan Thor (Chris Hemsworth). Loki menawarkan kesetiaan palsu kepada Thanos dan kemudian segera mencoba untuk membunuh alien jahat. Thanos tidak membeli trik Loki dan dengan cepat membunuhnya. Thanos menyindir, “Tidak ada kebangkitan kali ini” setelah membunuh dewa penipu, yang tampaknya telah mati dua kali sebelum di seri film.

Heimdall: Thanos dan anak buahnya membunuh sahabat terbaik Thor, Heimdall (Idris Elba) ketika mereka menyerang kapal Thor. Tapi sebelum dia meninggal, Asgardian membuka pintu gerbang ke Bumi agar Hulk melarikan diri. Thor berteriak ketika Heimdall binasa, dan bersumpah bahwa Thanos akan mati karena perbuatannya. Dia melakukan semacam balas dendam Heimdall kemudian dengan menikam Thanos, tapi sayangnya Thanos sudah tak terkalahkan pada saat itu.

Gamora: Thanos bepergian ke planet dengan anak angkatnya Gamora (Zoe Saldana). Di sana, mereka menemukan Red Skull, baddie dari Captain America: The First Avenger yang telah dikutuk untuk menjaga Soul Stone. Red Skull memberitahu Thanos bahwa ia harus mengorbankan sesuatu yang ia cintai untuk mendapatkan Soul Stone. Meskipun memimpin dalam kompetisi Dunia Ayah Terburuk, Thanos rupanya mencintai Gamora – hanya cukup untuk melemparkannya ke jurang. Gamora meninggal dan Thanos berjalan pergi dengan Batu Infinity lain. Namun jika para Avengers menemukan cara untuk membalikkan semua yang telah dilakukan Thanos, mereka mungkin dapat membawa Gamora kembali. Dan siapa yang lebih baik untuk akhirnya membunuh penjahat pada akhirnya?

Visi: Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) menghancurkan batu Infinity di dalam kepala Vision’s (Paul Bettany) untuk menjaganya dari Thanos. Tapi Thanos menggunakan Batu Waktu untuk memutar kembali waktu dan mengembalikan batu dan Visi. Dia kemudian menghancurkan kepala Vision di tangannya dan mengambil Batu Infinity. Visi dibiarkan tak bernyawa di tanah.

Inilah yang hancur dalam Avengers: Infinity War