Hadir Di Gresik Warunk Upnormal Tawarkan Menu Unik Kekinian

Comment
SIAGAINDONESIA.COM Satu lagi tempat tongkrongan yang lagi ngehit, muncul di Kota Gresik Jawa Timur. Warunk Upnormal begitu namanya, sebuah cafe yang mengusung konsep minimalis industrial ini. Sengaja dihadirkan, untuk memberikan warna tersendiri bagi penikmat kuliner.
Warunk Upnormal yang berada dikawasan Jalan Raya Dr Wahidin Sudirohusodo, Gresik ini. Menurut, Bungah Prima MP, Media Relation Warunk Upnormal. Adalah cabang yang ke 74 dari 75 cabang, yang telah tersebar di 34 Kota di Indonesia.
“Lewat Warunk Upnormal, kami ingin memperkenalkan konsep tempat kuliner yang unik. Dengan menu yang variatif, mengoda dan tentunya enak di lidah. Tetapi pada dasarnya, menu yang kami sajikan sama dengan produk warung kopi pada umumnya. Namun, kita upgrade dari berbagai aspek, varian, pelayanan hingga atmosfir yang coba kami ditawarkan,” ujarnya kepada Siagaindonesia.com, Sabtu (5/5/2018).
Di tambahkan Bungah, target utama Warunk Upnormal adalah menjadikan tempat kuliner yang bisa disukai oleh konsumen. “Agar pengunjung betah berlama-lama di Warunk Upnormal, kami melengkapinya dengan berbagai fasilitas pendukung. Seperti, berbagai permainan (conglak, monopoly), Free Wifi dan Private Room hingga ratusan colokan listrik untuk carger gudgat,” ungkapnya.
“Kami berharap Warunk Upnormal ini, bisa menjadi tempat tongkrongan favorite bagi kawula muda di Gresik. Sebab, menu yang disajikan kekinian dan harganya relatif cukup terjangkau. Sehingga, tepat untuk dijadikan sebagai sarana berkumpul bersama teman maupun keluarga,” tukasnya.
“Para pengunjung Warunk Upnormal, kami pastikan tidak akan kehabisan pilihan menu. Karena disini, tersedia ratusan menu siap saji. Mulai dari, mie, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts. Serta, berbagai menu unggulan khas Warunk Upnormal. Diantaranya, Kopi Gayo Aceh, Kopi Premium Grade yang diroasting sendiri,” tandasnya. Zer

Up Next

Related Posts

Discussion about this post