Road to Asian Games 2018, BRI Gelar Sunday Fest

Comment

SIAGAINDONESIA.COM Dalam menyambut ajang Asian Games 2018 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara bertajuk BRI Sunday Festival, Road to Asian Games 2018 di halaman Kantor Pusat BRI dan area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/5). Acara yang dilaksanakan mulai dari pukul 6 pagi ini turut dihadiri oleh Ketua Penyelengara Asian Games 2018, Erick Thohir, Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Direksi BRI lainnya.

“Sebagai official prestige partner Asian Games, Bank BRI berperan aktif dalam memeriahkan event olahraga terbesar di Asia ini. Melalui acara ini kami berharap masyarakat dapat semakin antusias untuk berolahraga dan kian bersemangat menyambut event Asian Games 2018 yang akan dimulai pada Agustus nanti”, ungkap Handayani.

Dalam BRI Sunday Festival, Road to Asian Games 2018 terdapat beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, komunitas lari, maupun pekerja BRI. Para peserta dapat mengikuti Fun Run 5K berhadiah total senilai Rp 60 juta. Selain itu bagi para peserta Fun Run mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan puluhan doorprize menarik.

Hadir pula pada kesempatan ini Candra Wijaya, peraih medali emas Olimpiade 2000. Candra Wijaya mengajak masyarakat dan temen atlit Indonesia untuk menyukseskan Asian Games 2018 dengan menunjukan semangat yg tinggi dan prestasi yang maksimal untuk menunjukan kehebatan Indonesia di mata dunia.

Sementara itu Erick Thohir mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan Fun Run pagi hari ini yang digelar oleh BRI,saya yakin gema Asian Games 2018 akan semakin luas karena dengan dukungan 130.000 karyawannya dan promosi di ribuan kantor cabangnya di seluruh pelosok Tanah Air,ini sangat sejalan dengan pesan kita bahwa Asian Games 2018 untuk Indonesia!

Selain itu dukungan dari komunitas juga sangat penting sebagai salah satu motor penggerak utama untuk mendorong kesadaran, keingintahuan dan akhirnya datang untuk menonton event olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade dan terbesar di Asia ini. tambah Erick

Masyarakat yang hadir di acara ini disuguhi oleh promo menarik diantaranya dapat menikmati bazar makanan dari puluhan tenant dengan potongan harga khusus. Dengan menggunakan uang elektronik BRIZZI, MY QR, Kartu Kredit BRI maupun fitur tukar poin, para pengunjung mendapatkan diskon khusus.

Seusai berolahraga dan menikmati berbagai promo menarik di Sunday Fest, para pengunjung akan dihibur oleh artis nasional diantaranya dari Project Pop dan Dipha Barus ft. Kalula. Handayani mengatakan bahwa selain turut memeriahkan Asian Games, acara ini diperuntukkan untuk mengenalkan produk-produk BRI kepada masyarakat secara luas. ”Melalui penawaran-penawaran menarik dari BRI, diharapkan akan tetap meningkatkan loyalitas nasabah kami,” pungkas [email protected]

Up Next

Related Posts

Discussion about this post