Beranda Buah Bibir Bulan Ramadhan, Aura Aria Gutawa Nyanyikan Single Religi Doa Untuk Orang Tua

Bulan Ramadhan, Aura Aria Gutawa Nyanyikan Single Religi Doa Untuk Orang Tua

58
Aura Gutawa
Aura Gutawa

SIAGAINDONESIA.COM Aura Aria Gutawa yang berusia 10 tahun ini merupakan adik dari penyanyi Gita Gutawa dan putri Erwin Gutawa ini mulai menunjukkan ketertarikannya pada musik dan menyanyi. Aura mencoba memberikan sumbangsih bakat bernyanyinya demi meramaikan industri musik Indonesia.

Pada bulan Ramadhan ini, Aura Gutawa menyanyikan sebuah single religi yang berjudul”Do’a untuk orang tua”.Lagu ini liriknya diambil dari bacaaan dan arti Do’a untuk orang tua. Untuk melodi lagu serta aransemen musiknya dibuat oleh sang ayah Erwin Gutawa yang diproduksi oleh GUT Records.

Single”Doa Untuk Orang Tua”ini adalah salah satu lagu baru yang ditampilkan dalam sebuah album Ramadhan Kompilasi berjudul”Ramadhan Penuh Cinta”yang disusun oleh JMSI Records.
Album kompilasi terdiri dari10 lagu yang akan mencakup lagu-lagu dari Virgoun,Via Vallen, Opick, Sandhy Sandoro dan lainnya.

Harapannya semoga lagu”Doa Untuk OrangTua”menjadi single yang paling diingat dan dicari oleh orang dewasa dan anak-anak ketika memberikan doa atau mengingat orang tua mereka dan juga lagu ini bisa menjadi salah satucara untukanak-anak dapat dengan mudah untuk menghafal do’a orang [email protected]